Nonton Langsung Tanpa VPN Live Streaming MU vs Twente di UEFA Europa League 2024/2025

Live Streaming Official MU vs Twente di UEFA Europa League 2024/2025
Sumber :
  • danz.com

Manchester United kembali berlaga di Liga Europa! Kamis, 26 September 2024, mereka akan menghadapi Twente, tim asal Belanda yang punya ambisi besar.

Live Streaming Official MU vs Twente di UEFA Europa League 2024/2025

Pertandingan ini akan menjadi momen penting bagi Manchester United setelah performa mereka yang kurang stabil dalam beberapa laga terakhir. Dari lima pertandingan, MU hanya menang dua kali, seri sekali, dan kalah dua kali. Hasil yang jelas membuat fans Setan Merah resah dan berharap tim kesayangan mereka bisa kembali ke jalur kemenangan.

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Old Trafford pada pukul 02.00 WIB, dan bisa disaksikan melalui live streaming. Jadi, siapkan alarm Anda dan pastikan tidak ketinggalan aksi dari Marcus Rashford, Bruno Fernandes, hingga kiper andalan André Onana. Meski beberapa pemain kunci seperti Luke Shaw, Tyrell Malacia, Victor Lindelof, dan Leny Yoro masih absen karena cedera, harapan tetap besar.

MU Harus Bangkit!

Link Live Streaming Manchester United vs FC Twente: Mees Hilgers Tantang Setan Merah di Old Trafford

Pasca hasil imbang 0-0 melawan Crystal Palace, para penggemar MU pasti berharap timnya bisa memanfaatkan laga ini untuk memperbaiki performa. Apalagi, jika melihat lawan mereka kali ini, Twente, secara di atas kertas memang masih di bawah level MU. Namun, jangan remehkan Mees Hilgers dkk. Ini pertama kalinya MU akan bertemu dengan mereka, dan motivasi Twente tentu saja ingin mencuri poin di kandang Setan Merah.

Twente Siap Kejutkan Old Trafford?

Twente datang dengan semangat tinggi. Meski mereka bukanlah raksasa Eropa, tim ini memiliki sejumlah pemain yang siap memberikan perlawanan sengit. Salah satunya adalah Mees Hilgers, pemain muda berbakat yang siap membuat lini belakang MU bekerja ekstra keras. Selain itu, tak ada yang lebih memotivasi tim seperti bermain di stadion legendaris seperti Old Trafford, menghadapi salah satu tim terbesar di dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title
Jelang Laga Kualifikasi, Bocoran Line-up Terbaru Timnas Indonesia Bikin China Keringat Dingin!