Link Live Streaming Persija vs PSM: Siapa yang Akan Bangkit di Liga 1 2024/2025?

Link Live Streaming Persija vs PSM: Siapa yang Akan Bangkit di Liga 1 2024/2025?
Sumber :
  • ig/@persija

Gadget – Persija Jakarta akan berhadapan dengan PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2024/2025. Laga ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Minggu, 29 September 2024. Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 19.00 WIB atau 20.00 WITA.

Link Streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar 29 September 2024

Bagi penggemar yang tidak bisa hadir langsung di stadion, jangan khawatir. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming di Vidio atau siaran langsung di Indosiar.

Persija dan PSM Berada di Situasi Sulit

Baik Persija Jakarta maupun PSM Makassar sedang mengalami masa sulit di Liga 1 musim ini. Keduanya belum mencatatkan kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. Persija kalah 1-3 dari PSBS Biak, imbang 0-0 melawan Dewa United, dan takluk 0-2 di kandang Persib Bandung.

Saksikan Live Streaming Persija vs PSM Makassar, Big Match BRI Liga 1 Malam Ini

Sementara itu, PSM juga belum berhasil memetik kemenangan dalam tiga laga terakhir. Mereka bermain imbang 0-0 melawan Persib Bandung, kalah tipis 0-1 dari Arema FC, dan hanya mampu bermain imbang 0-0 saat melawan PSIS Semarang.

Head to Head: Persija Lebih Unggul

Jika melihat rekor pertemuan kedua tim, Persija Jakarta memiliki catatan lebih baik dibanding PSM. Dari delapan pertemuan terakhir, PSM belum sekalipun menang atas Persija. Tim Macan Kemayoran berhasil meraih lima kemenangan, sementara tiga pertandingan lainnya berakhir imbang.

Halaman Selanjutnya
img_title
Link Streaming Tanpa VPN Persija vs PSM Makassar di BRI Liga 1