WhatsApp Channel Raih 500 Juta Pengguna, Stiker Jadi Fitur Terbaru

WhatsApp Channel
Sumber :
  • WhatsApp

GadgetMark Zuckerberg, CEO Meta, mengumumkan pencapaian luar biasa bahwa WhatsApp Channel kini telah berhasil menarik lebih dari 500 juta pengguna aktif setiap bulannya.

WhatsApp Luncurkan Fitur Autentikasi Passkey Untuk Pengguna iOS

Dalam pernyataannya pada 17 November 2023, Zuckerberg menyebutkan bahwa whatsapp-whatsapp-WhatsApp Channel memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mendapatkan informasi terkini dari tim, organisasi, dan tokoh favorit mereka secara langsung melalui platform pesan singkat ini. Ia juga menekankan bahwa Saluran beroperasi secara terpisah dari percakapan pribadi pengguna dan tidak dapat dilihat oleh siapa pun selain pengikutnya.

Tak hanya itu, fitur kini telah diperkenalkan di WhatsApp Channel, menambah kegembiraan para pengguna yang dapat berinteraksi dengan konten favorit mereka dengan lebih ekspresif.

Cara Download GB WhatsApp Apk 2024 Pro v 17.85

Fitur "Channel" atau "Saluran" sendiri diakui telah sangat membantu pengguna dalam mendapatkan informasi terbaru yang diinginkan dari tim, organisasi, maupun tokoh favorit secara langsung.

Keberhasilan Channel sebagai layanan terpisah, yang tidak terhubung dengan percakapan pribadi, memperkuat pengalaman pengguna dengan menjaga privasi mereka.

Cara Menyadap WhatsApp Melalui Chrome di HP, Tak Perlu Aplikasi Tambahan

Photo :
  • viva.co.id{{ photo_id1905 }}

    Pada sisi lain, di Indonesia, WhatsApp menerima respons positif dari pengguna yang merasa senang dapat menerima update terbaru dari saluran favorit mereka.

    Admin Channel di Tanah Air juga aktif memanfaatkan fitur ini untuk memberikan informasi terbaru kepada para pengikutnya. Channel seperti Netflix, Real Madrid C.F. dan PERSIB menjadi pilihan populer di kalangan pengguna WhatsApp di Indonesia.

    Selain Channel, WhatsApp sebelumnya telah meluncurkan sejumlah fitur baru, mulai dari kemampuan pengguna untuk menggunakan dua akun secara bersamaan, dukungan kunci sandi di Android, hingga fitur