Buruan Daftar! Beasiswa Luar Negeri 1.000 Pelajar dari Startup Indonesia dan Polandia

Maxy Academy
Sumber :
  • Maxy Academy

Gadget-- Maxy Academy, AdTech Indonesia, bermitra dengan perusahaan teknologi pendidikan asal Polandia,

Zenius Tutup, Ini Daftar Pendanaan dan Prestasi yang Pernah Diperoleh

Rubicon, untuk mengembangkan teknologi pendidikan di Indonesia. Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan koneksi kerja bagi mahasiswa Indonesia, serta mempersiapkan mereka menghadapi perubahan zaman, terutama pekerjaan di masa depan.

CEO Maxy Academy, Isaac Munandal, mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan langkah strategis untuk mendukung misi pemerintah Indonesia Emas 2045 dan Sustainable Development Goals.

Zenius Tutup, Setelah 20 Tahun Bantu Wujudkan Mimpi Anak Indonesia

“Kami sangat berterima kasih atas perjanjian kerjasama dengan Rubicon. Kerja sama ini akan memberikan dampak yang lebih baik bagi pelajar Indonesia dan seluruh masyarakat, sehingga mereka dapat menjadi pemimpin nasional. Langkah ini juga mempererat hubungan Indonesia dan Polandia khususnya di bidang Teknologi Pendidikan,” kata Isaac.

Dalam kerja sama ini, Maxy Academy dan Rubicon akan menggabungkan kekuatan masing-masing untuk mengembangkan teknologi pendidikan yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Startup Studio Indonesia Batch 8 Buka Pendaftaran, Ayo Bangun Startup Digitalmu!

Maxy Academy akan memberikan akses kepada Rubicon untuk memanfaatkan data dan jaringannya di Indonesia. Rubicon, di sisi lain, akan menyediakan solusi teknologi pendidikan yang canggih dan terpercaya.

Salah satu bentuk kerja sama yang akan dilakukan adalah pemberian kepada 1.000 pelajar Indonesia. Beasiswa ini akan diberikan kepada pelajar yang berprestasi dan memiliki potensi untuk menjadi pemimpin di masa depan.

Halaman Selanjutnya
img_title