Saksikan Live Streaming Arsenal Vs PSG di UCL Kick Off Pukul 02.00 WIIB

Saksikan Live Streaming Arsenal Vs PSG di UCL Kick Off Pukul 02.00 WIIB
Sumber :
  • vidio.com

GadgetArsenal bakal menjamu raksasa Perancis, Paris Saint-Germain (PSG), pada pekan kedua Liga Champions Eropa. Pertandingan ini berlangsung pada Rabu, 2 Oktober 2024, di Emirates Stadium dengan kick-off pukul 02.00 WIB. Kedua tim datang dengan semangat juang tinggi setelah meraih hasil positif di kompetisi masing-masing.

Performa Terkini Arsenal

Arsenal: Tim yang Tak Terbendung

Barcelona vs Young Boys: Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions Official Hanya di Sini!

Arsenal tampil mengesankan di Liga Inggris, saat ini mereka menduduki posisi ketiga dengan hasil empat kemenangan dan dua imbang. Dengan catatan tersebut, The Gunners masih belum merasakan kekalahan. Pertahanan yang solid, diperkuat oleh David Raya, William Saliba, dan Gabriel Magalhães, hanya kebobolan enam gol di seluruh kompetisi.

Di lini depan, Arsenal menunjukkan ketajaman yang mengesankan. Declan Rice, Gabriel Jesus, dan Kai Havertz sudah mencetak 17 gol di awal musim ini, membuat mereka menjadi tim yang patut diperhitungkan. Dengan performa yang stabil, Arsenal siap menghadapi PSG.

PSG: Tim dengan Ambisi Tinggi

Link Live Streaming Bayer Leverkusen vs AC Milan: Pertarungan Sengit di Liga Champions!

Di sisi lain, PSG tak kalah kuat. Mereka saat ini memimpin klasemen Liga 1 Perancis dengan lima kemenangan dan satu hasil imbang. Di semua kompetisi, anak asuh Luis Enrique telah mencetak 21 gol dan hanya kebobolan lima gol. Meskipun kehilangan bintang seperti Neymar dan Lionel Messi, lini serang PSG tetap berbahaya dengan pemain muda seperti Randal Kolo Muani dan Lee Kang In.

Halaman Selanjutnya
img_title