Perang Gaza: Hacker Anonymous Global Ancam Keamanan Israel dalam Serangan Cyber

Anonymous
Sumber :
  • pixabay

Gadget – Serangan tank Israel yang dituju langsung ke rumah sakit besar di Gaza telah memicu kecaman dari berbagai pihak di seluruh dunia, termasuk kelompok hackerHacker Anonymous Global.

Imbas Dari Geopolitik yang Memanas, Pasar Kripto Kebakaran Hingga Harga Bitcoin Turun Tajam!

Dalam video singkat berdurasi 2 menit 20 detik yang diunggah di media sosial, seseorang yang mengenakan topeng Guy Fawkes dan mengaku sebagai anggota Grup hackerHacker Anonymous, memberikan peringatan kepada Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, untuk menghentikan serangan dan genosida terhadap penduduk Palestina di Gaza.

Seseorang hacker yang identitasnya tidak diketahui itu juga mengancam PM Netanyahu bahwa akan ada konsekuensi apabila serangan tidak segera dihentikan sesuai dengan perintah gencatan senjata.

Beralih dari Bitcoin Kini Koin Tron Jadi Pilihan Utama Teroris

“Salam, dunia. Kami adalah

"Pemboman yang berlangsung telah mengakibatkan kehancuran dengan ribuan nyawa tak berdosa hilang. Jika pemerintah Israel tetap melanjutkan jalan penghancuran dan genosida ini, kami akan mengambil tindakan sebagai respons atas penolakan Anda," tambah Anonymous seperti yang dikutip dari Express.

Sebelumnya, Hacker Anonymous telah meminta warga Israel untuk menentang pertumpahan darah yang dilakukan oleh pemerintah mereka di Gaza. Meski suara warga Israel bisa membawa perubahan positif, namun cara ini dianggap kurang efektif.

Rencana serangan Hacker Anonymous Global terhadap Israel belum terungkap, namun informasi yang beredar menunjukkan bahwa serangan akan ditujukan ke situs-situs penting milik pemerintahan Israel, termasuk layanan penduduk, media massa, lembaga keuangan, perusahaan telekomunikasi, dan perusahaan energi.

Halaman Selanjutnya
img_title