Jadwal dan Link Resmi Siaran Langsung Indonesia vs Bahrain Hari Ini, 10 Oktober 2024

Jadwal dan Link Resmi Siaran Langsung Indonesia vs Bahrain Hari Ini, 10 Oktober 2024
Sumber :
  • pssi.org

Pertandingan seru antara Timnas Indonesia dan Bahrain dalam laga ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan disiarkan langsung hari ini, Kamis, 10 Oktober 2024. Kick-off dijadwalkan pukul 23.00 WIB di Bahrain National Stadium, Riffa.

Pentingnya Laga Indonesia vs Bahrain

Prediksi Line Up Menarik Indonesia Menghadapi Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia kini tengah berjuang di kualifikasi untuk mewujudkan impian bermain di Piala Dunia 2026. Saat ini, Indonesia berada di peringkat keempat klasemen sementara Grup C dengan perolehan dua poin. Di sisi lain, Bahrain yang menjadi tuan rumah laga ini menduduki posisi ketiga dengan tiga poin.

Berdasarkan ranking FIFA, Bahrain lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan. Namun, Indonesia tak bisa diremehkan. Meski tertinggal satu poin dari Bahrain, skuad Garuda menunjukkan performa yang kompetitif di dua laga sebelumnya. Kemenangan di laga ini sangat penting bagi Indonesia untuk terus bersaing memperebutkan tiket ke Piala Dunia 2026.

Persiapan Timnas Indonesia

Eliano Reijnders Pengen Menang di Laga Debut Timnas, Mees Hilgers Ambisi Besar ke Piala Dunia 2026

Kabar baik datang dari kiper utama Timnas Indonesia, Maarten Paes, yang sudah bergabung dengan tim. Meski demikian, pelatih Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa kondisi Paes belum 100 persen siap bermain. Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, Maarten Paes masih dalam tahap pemulihan dan peluangnya bermain di laga ini hanya sekitar 70 persen.

Jika Paes tidak bisa dimainkan, Shin Tae-yong masih memiliki opsi lain, yaitu Ernando Ari dan Nadeo Argawinata, yang siap mengisi posisi penjaga gawang. Kedua kiper ini juga sudah menunjukkan kualitas mereka di berbagai kompetisi internasional sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Prediksi Bahrain vs Indonesia: Hilgers dan Eliano Jadi Kunci