Laga Bahrain vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Akan Disiarkan di 48 Negara

Link Live Streaming Bahrain vs Timnas Indonesia
Sumber :
  • Vision+

Gadget – Pertandingan antara Bahrain dan Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 menjadi salah satu laga yang sangat dinantikan. Tak hanya disiarkan di Indonesia dan Bahrain, laga ini juga akan tayang di 48 negara lainnya, termasuk dua negara yang tengah berperang, Rusia dan Ukraina.

Mengintip 4 Pemain Keturunan Berlabel Bintang Siap Bergabung dengan Timnas Indonesia?

Antusiasme dari berbagai negara Eropa dan Asia menjadikan pertandingan ini semakin menarik untuk disaksikan.

Untuk penggemar sepak bola di Indonesia, Anda bisa menyaksikan laga ini secara langsung melalui stasiun televisi RCTI atau lewat layanan streaming Vision+. Kickoff pertandingan akan dimulai pada pukul 23.00 WIB, Kamis, 10 Oktober 2024, di Stadion Nasional Bahrain, Riffa.

Kesiapan Timnas Indonesia Menghadapi Bahrain

3 Pemain Berlabel Bintang Ini Awalnya Menolak Timnas Indonesia! Kini Memohon?

Timnas Indonesia yang dipimpin oleh pelatih Shin Tae Yong, siap menghadapi tantangan berat di matchday ketiga Grup C ini. Setelah meraih dua hasil imbang dari dua laga sebelumnya melawan Arab Saudi dan Australia, skuad Garuda kini menempati posisi keempat dengan raihan dua poin. Dengan persiapan yang matang dan semangat juang tinggi, Timnas Indonesia berharap bisa meraih poin penuh di laga ini.

Sementara itu, Bahrain yang kini berada di peringkat kedua dengan tiga poin, berusaha menjaga konsistensi mereka di ajang ini. Di bawah arahan pelatih Dragan Talajic, Bahrain akan berusaha keras mempertahankan posisi mereka untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2026.

Halaman Selanjutnya
img_title