Link Resmi Live Streaming Bahrain vs Indonesia, Jangan Lewatkan!

Skuad Garuda
Sumber :
  • Antara

Gadget – Pertandingan Timnas Indonesia melawan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia sudah semakin dekat. Para penggemar sepak bola tanah air tentu tidak ingin ketinggalan momen seru ini. Untuk itu, link live streaming RCTI+ Timnas Indonesia vs Bahrain tersedia dan bisa diakses dengan mudah. Jangan sampai terlewat untuk mendukung Tim Garuda di ajang internasional bergengsi ini.

Persiapan Timnas Indonesia Menghadapi Bahrain

Jadwal dan Link Live Streaming Bahrain vs Indonesia, Ayo Dukung Tim Garuda!

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, terus mematangkan persiapan skuadnya. Sejak 6 Oktober 2024, para pemain yang berlaga di Liga 1 sudah tiba di Bahrain. Setelah itu, pada 7 Oktober, para pemain abroad—kecuali Maarten Paes—juga telah bergabung. Kedatangan Maarten Paes menyempurnakan skuad pada 8 Oktober malam.

Dengan persiapan yang matang, Shin Tae-yong bisa fokus pada taktik dan strategi. Kabar baiknya, semua pemain Timnas Indonesia dalam kondisi bugar. Maarten Paes, yang sempat mengalami cedera, kini sudah dalam kondisi 70 persen dan terus membaik. Besar kemungkinan dia akan tampil dalam laga penting ini.

Performa Timnas Indonesia Jelang Laga Kualifikasi

Link Streaming Indonesia vs Bahrain: Jersey Putih Jadi Andalan Timnas Indonesia untuk Hadapi Bahrain

Shin Tae-yong optimistis dengan kondisi tim saat ini. Seluruh pemain sudah beradaptasi dengan baik, dan latihan taktik telah dijalankan dengan sempurna. Meski lawan yang dihadapi adalah Bahrain, yang pernah mencatat kemenangan besar atas Timnas Indonesia 12 tahun lalu, kali ini situasinya berbeda.

Timnas Indonesia sekarang jauh lebih tangguh, dengan perpaduan pemain muda dan pengalaman dari pemain yang berkarir di luar negeri.

Halaman Selanjutnya
img_title
Laga Bahrain vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Akan Disiarkan di 48 Negara