Live Streaming Resmi Australia vs China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Streaming Resmi Australia vs China
Sumber :
  • vision+

GadgetJadwal siaran langsung Timnas Australia vs China di matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia sudah dirilis. Laga akan dilangsungkan di Adelaide Oval, Adelaide, Australia pada Kamis 10 Oktober 2024 pukul 16.10 WIB dan live di RCTI.

Panduan Terbaru Membuat Boneka China di Sakura School Simulator: Tips dan Trik Terbaik

Setelah cuma mendapatkan satu poin dari dua pertandingan awal, laga ini merupakan momentum skuad Socceroos -julukan Timnas Australia- meraih kemenangan pertama. Di bawah asuhan pelatih anyar Tony Popovic, peluang Timnas Australia meraih kemenangan atas China sangat besar.

Pelatih yang memenangkan trofi Liga Champions Asia 2014 bersama Western Sydney Wanderers ini memanggil sejumlah nama baru, alias pemain-pemain yang sebelumnya tidak dipanggil kembali disertakan ke skuad Socceroos.

Mengintip Profil Alessandro Circati, Bek Muda Parma yang Siap Hadapi Indonesia di GBK

Salah satu pemain yang kembali dipanggil adalah gelandang yang memastikan Timnas Australia juara Piala Asia 2015, Massimo Loungo. Setelah memutuskan pensiun dari Timnas Australia pada 2023, tenaga gelandang milik Ipswich Town ini kembali dibutuhkan.

Di sisi lain, China datang tak dalam kondisi terbaik. Mereka baru saja menjalani penerbangan yang melelahkan dari China ke Australia menggunakan pesawat ekonomi.

Sedang Berlangsung, Live Streaming Indonesia U-20 vs Timor Leste

Kondisi ini praktis menguras energi skuad asuhan Branko Ivankovic, sehingga memperbesar peluang Australia memenangkan pertandingan. Bagaimana jika melihat laga Australia vs China dari rekor pertemuan?

Dari 19 pertemuan hasilnya berimbang. Tercatat, Australia dan China sama-sama mengemas delapan menang, tiga imbang dan delapan kalah.

Halaman Selanjutnya
img_title