WhatsApp Tambah Shortcut Akses Meta AI

WhatsApp Tambah Shortcut Akses Meta AI
Sumber :
  • WhatsApp

Gadget - Meta baru-baru ini mengumumkan kehadiran Meta AI di WhatsApp, Instagram, dan Messenger pada bulan September lalu, menandai langkah maju dalam mengintegrasikan kecerdasan buatan dengan platform-platformnya. Meskipun awalnya hanya tersedia di Amerika Serikat, Meta AI pada WhatsApp mendapatkan pembaruan menarik yang membuat pengguna lebih mudah mengaksesnya.

Whatsapp, Supaya Orang Tak Bisa Chat ke Kita Tanpa Blokir

Pembaruan ini terlihat pada WhatsApp Beta terbaru dengan versi 2.23.24.26 untuk Android. Dalam tampilan tab Obrolan, terdapat shortcut anyar berbentuk lingkaran warna-warni dengan ikon Meta AI. Shortcut ini ditempatkan tepat di atas shortcut "+" yang biasa digunakan untuk memulai obrolan baru. Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan keterjangkauan Meta AI, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengakses dan berinteraksi dengan berbasis kecerdasan buatan ini.

Dengan men-tap shortcut Meta AI, pengguna akan langsung diarahkan ke tampilan Meta AI di mana mereka dapat mengobrol dengan kecerdasan buatan, mengajukan pertanyaan, atau bahkan menjelajahi internet melalui integrasi dengan mesin pencari Microsoft Bing. Adanya shortcut ini membawa kenyamanan ekstra kepada pengguna, menghilangkan kerumitan sebelumnya dalam menemukan dan mengaktifkan Meta AI.

Cara Mengatur WhatsApp Agar Tidak Terlihat Online dan Mengetik, Patut Dicoba!

WhatsApp Tambah Shortcut Akses Meta AI

Photo :
  • WABetaInfo{{ photo_id=2157 }}

    Sebelumnya, pada rilis pertama Meta AI di bulan September, fitur ini agak

Vivo X70 Pro: HP Flagship ini Punya Kemampuan Zoom 7K, Turun Harga Hingga Rp 2 Jutaan!