Link Nonton di HP Live Streaming Jepang vs Arab Saudi Piala Dunia 2026

Link Nonton di HP Live Streaming Jepang vs Arab Saudi Piala Dunia 2026
Sumber :
  • thefederal.com

Gadget – Arab Saudi akan menghadapi ujian berat ketika bertemu dengan Jepang di matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026

Link Resmi Live Streaming Jepang vs Arab Saudi, Duel Raja Asia!

Pertandingan ini dijadwalkan pada Jumat, 11 Oktober 2024 di Stadion King Abdullah, mulai pukul 01.00 WIB. Bagi kedua tim, laga ini krusial untuk mengamankan posisi di klasemen Grup C.

Jepang memulai kualifikasi dengan performa mengesankan. Dua kemenangan dari dua laga, 12 gol yang dicetak, dan belum kebobolan, menunjukkan kekuatan penuh tim Samurai Biru.

Link yang Asli Live Streaming Jepang vs Arab Saudi Piala Dunia 2026

Dengan mayoritas pemain yang berlaga di klub-klub top Eropa, Jepang tampil sebagai tim yang sulit dihentikan di Grup C.

Di bawah asuhan Hajime Moriyasu, Jepang juga memperlihatkan stabilitas luar biasa di lini belakang. Pada lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, mereka selalu mencetak tiga gol atau lebih, tanpa kebobolan satu gol pun. Ini menjadi sinyal bahaya bagi Arab Saudi yang belum menemukan konsistensi.

Link Live Streaming Jepang vs Arab Saudi Piala Dunia 2026, Bisa Nonton di HP

Meski kedua tim memiliki kekuatan masing-masing, performa terkini Jepang menunjukkan mereka lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan pada laga ini.

Jepang diprediksi akan menguasai jalannya pertandingan. Dengan kualitas yang lebih unggul, Jepang berpotensi memenangkan laga ini dengan skor 2-0 atas Arab Saudi.

Halaman Selanjutnya
img_title