Jepang vs Australia: Samurai Biru Jaga Rekor Sempurna!

Jepang vs Australia
Sumber :
  • IG @JFA

GadgetGadget – Laga menarik antara Jepang dan Australia akan berlangsung dalam ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 (WCQ) zona Asia. Pertandingan ini dijadwalkan pada Selasa, 15 Oktober 2024 pukul 17.35 WIB di Stadion Saitama, Jepang. Duel tersebut akan disiarkan melalui live streaming di Vision+ lewat saluran Soccer Channel.

Vivo X200 Rilis: Teknologi RAM Tercepat dan Kamera Memukau!

Jepang, yang dikenal dengan julukan Samurai Biru, saat ini berada di puncak klasemen Grup C dengan rekor sempurna, mengoleksi 9 poin dari 3 pertandingan.

Sementara itu, Australia harus berjuang ekstra keras untuk mengejar ketertinggalan, mengingat mereka baru meraih 4 poin dari tiga laga awal. Laga ini menjadi penting bagi keduanya; Jepang berusaha menjaga performa impresif, sedangkan Australia ingin memperbaiki posisi di klasemen.

Jepang di Puncak, Australia Berusaha Mengejar

Cara Membuat Rumah Mainan Pop It di Sakura School Simulator dengan Mudah dan Praktis

Jepang menjadi satu-satunya tim di Grup C yang meraih kemenangan di semua laga ronde 3 WCQ 2026. Skuad asuhan Hajime Moriyasu ini sukses mengantongi 9 poin dan diprediksi akan lolos lebih cepat ke putaran final Piala Dunia 2026 di Kanada, Meksiko, dan AS. Di Grup C, Jepang ditemani oleh Australia (4 poin), Arab Saudi (4 poin), Bahrain (4 poin), Indonesia (3 poin), dan China (0 poin).

Jepang juga menunjukkan performa yang solid dengan kemenangan terakhir melawan Arab Saudi di Jeddah, berkat gol dari Daichi Kamada dan Koki Ogawa. Kemenangan ini bukan hanya memperkuat posisi mereka di puncak, tetapi juga menambah kepercayaan diri sebelum menghadapi Australia.

6 Fakta Tentang Sage Mode Yang Sangat Sulit Untuk Dikuasai di Anime Naruto

Tim ini dikenal kuat, tidak hanya dalam serangan tetapi juga dalam transisi pertahanan ke serangan, seperti diungkap pelatih Moriyasu. "Kami belajar banyak dari laga sulit, terutama saat bertahan di Arab Saudi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title