Culinary Class Wars Season 2 Dikonfirmasi Siap Tayang Tahun Depan!

Culinary Class Wars Season 2 Dikonfirmasi Siap Tayang Tahun Depan!
Sumber :
  • Netflix Kr

Gadget – Netflix kembali menggemparkan dunia kuliner dengan pengumuman produksi Culinary Class Wars Season 2!

OH MY GIRL Akan Tampil di Acara Knowing Brother Setelah Lebih dari Satu Tahun

Setelah kesuksesan besar yang diraih oleh season pertama, yang menjadi acara variety Korea pertama yang menduduki peringkat nomor 1 di Global Top 10 TV (Non-English) selama tiga minggu berturut-turut, kini acara survival memasak ini akan segera kembali menyapa penggemarnya.

Kesuksesan Season 1 yang Menghentak Dunia

Culinary Class Wars telah menarik perhatian penonton global dengan konsep uniknya. Acara ini menampilkan 100 koki yang saling bersaing dalam tantangan kuliner ekstrem, di mana para juri hanya menilai berdasarkan satu kriteria utama: rasa. Tanpa basa-basi, para koki harus membuktikan kemampuan mereka dalam menciptakan hidangan yang tak hanya lezat, tetapi juga dapat memikat hati para juri.

Cara Bermain Ke Rumah Boboiboy & Warung Tok Aba di Sakura School Simulator

Tak heran jika Culinary Class Wars langsung menjadi fenomena. Acara ini menjadi pionir dalam genre variety show Korea di kancah internasional, bahkan menorehkan sejarah dengan menduduki peringkat teratas di Netflix selama tiga minggu berturut-turut.

Season 2 Resmi Diumumkan

Pada 15 Oktober, Netflix secara resmi mengumumkan bahwa Culinary Class Wars akan kembali untuk season kedua. Dalam pernyataannya, pihak Netflix menyebutkan, “Kami akan kembali dengan Season 2 yang lebih seru dan menegangkan. Acara survival memasak terbaik yang hanya dinilai berdasarkan rasa ini akan segera memulai produksinya."

Halaman Selanjutnya
img_title
Panduan Lengkap Mengalahkan Boss di 'Silent Hill 2 Remake'