Cara Mengubah Tampilan Spotify Jadi Pink, Tanpa Ribet!

Spotify Pink
Sumber :
  • userstyles.org

Gadget – Spotify kini menjadi salah satu aplikasi musik yang paling diminati. Namun, tampilannya terkadang terasa monoton dan kurang menarik. Untuk mengusir kebosanan, coba ubah tampilan Spotify menjadi pink menggunakan metode di bawah ini.

HyperOS, 6 Hal Kekurangan HyperOS yang Patut Diperhatikan

Pada umumnya, Spotify tidak menawarkan opsi warna pink bagi penggunanya. Aplikasi ini umumnya menghadirkan dominasi warna hitam dan hijau serta tidak dapat menyesuaikan dengan mode tampilan perangkat pengguna.

Spotify merupakan layanan streaming musik digital yang menyediakan jutaan lagu dari beragam genre dan bisa diakses secara gratis secara online. Bagi yang berlangganan, ada keunggulan fitur eksklusif seperti mendengarkan musik tanpa iklan, mengunduh lagu untuk dinikmati secara offline, dan meningkatkan kualitas audio.

Cara Menghapus Email di HP Android dan iOS Terbaru 2024

Meskipun demikian, Spotify saat ini hanya menyediakan tampilan gelap tanpa pengaturan kustomisasi untuk tema dan warna yang diinginkan.

Cara Mengubah Tampilan pada Spotify Pink pada Android

Tampilan default spotify adalah gelap, jika kamu merasa bosan dengan tampilan yang terkesan monoton, kamu bisa mengubahnya menjadi warna yang lebih manis yaitu warna pink. Berikut ini cara rubah tampilan spotify menjadi pink di android

  1. Atur perangkat dalam mode terang atau light
  2. Masuk pengaturan di perangkat android
  3. pilih  Aksesbilitas / Accessibility;
  4. Pilih menu penglihatan
  5. Aktifkan pengaturan pembalikan warna layar / Negative Colors
  6. Tampilan HP akan berubah warnanya
  7. Penyesuaian selesai. Buka aplikasi Spotify kamu, secara otomatis tampilan akan berubah menjadi warna cerah dengan elemen pink.
Halaman Selanjutnya
img_title
Google Akan Kenalkan Emoji Audio di Android, Pesan Suara Akan Kreatif