Nonton Live Streaming Fulham vs Aston Villa, Kick-off 21:00 WIB

Live Streaming Fulham vs Aston Villa
Sumber :
  • vidio.com

Gadget – Pertandingan seru antara Fulham vs Aston Villa akan berlangsung malam ini, Sabtu (19/10/2024), pada pukul 21.00 WIB dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Anda dapat menyaksikan pertandingan ini melalui link live streaming yang akan kami sajikan di akhir artikel.

Link Live Streaming Fulham vs Aston Villa, Malam Ini 21:00 WIB, Adu Ketajaman

Setelah menunjukkan performa solid dengan lima pertandingan tak terkalahkan, Fulham harus mengakui keunggulan Manchester City dengan skor 3-2 sebelum jeda internasional.

Kekalahan tersebut membuat Fulham turun ke posisi kedelapan klasemen sementara Liga Inggris. Meski begitu, tim asuhan Marco Silva ini hanya terpaut tiga poin dari Aston Villa, yang menempati posisi kelima.

Tonton Live Streaming Newcastle United vs Brighton di Liga Inggris

Fulham akan kembali berlaga di kandang, Craven Cottage, di mana mereka meraih sebagian besar poin musim ini. Tujuh dari 11 poin Fulham di Liga Inggris 2024-2025 didapatkan dari laga kandang, termasuk kemenangan atas Leicester City dan Newcastle United.

Namun, menghadapi Aston Villa tidak akan mudah. The Cottagers memiliki rekor buruk dalam enam pertemuan terakhir mereka dengan Villa, kalah lima kali.

Aston Villa dalam Tren Positif

Link Official Live Streaming Brighton vs Tottenham Hotspur

Sementara itu, Aston Villa datang ke laga ini dengan penuh percaya diri. Setelah kalah dari Arsenal pada akhir Agustus, Villa tampil impresif dengan delapan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, termasuk kemenangan di Liga Champions atas Bayern Munich. Mereka juga mencatatkan dua hasil imbang berturut-turut di Liga Inggris sebelum jeda internasional.

Halaman Selanjutnya
img_title