Nonton Live Streaming Ipswich Town vs Everton: Duel Sengit EPL

Live Streaming Ipswich Town vs Everton
Sumber :
  • vidio.com

Gadget – Pertandingan English Premier League 2024 antara Ipswich Town vs Everton akan berlangsung pada Sabtu malam ini, 19 Oktober 2024, pukul 21.00 WIB. Kedua tim tengah berjuang untuk memperbaiki performa mereka di kompetisi ini, dan laga ini diprediksi akan berlangsung sengit.

Prediksi dan Link Live Streaming Ipswich Town vs Everton: Duel Sengit EPL

Ipswich Town, yang menjadi tuan rumah di Portman Road, masih mencari kemenangan pertama mereka musim ini. Sementara itu, Everton datang dengan hanya satu kemenangan dari tujuh pertandingan, meskipun mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir.

Kondisi Terbaru Ipswich Town

Dalam laga terakhir mereka, Ipswich harus menerima kekalahan 4-1 dari West Ham United. Setelah Liam Delap sempat menyamakan kedudukan di menit keenam, West Ham berhasil merebut kembali keunggulan sebelum babak pertama berakhir dan menambah dua gol di babak kedua. Kekalahan ini mengakhiri rekor tak terkalahkan Ipswich di awal musim.

Bisa Nonton di HP, Ini Link Live Streaming Manchester United vs Brentford

Namun, Ipswich tetap solid saat bermain di kandang. Mereka bermain imbang dalam dua pertandingan kandang terakhir dan bertekad untuk menjaga rekor tak terkalahkan di hadapan pendukung sendiri malam ini.

Performa Everton

Di sisi lain, Everton masih berjuang menemukan performa terbaik mereka. Mereka baru meraih satu kemenangan musim ini dan belum pernah menang dalam 14 pertandingan tandang terakhir, dengan sembilan di antaranya berakhir dengan kekalahan. Dalam laga terakhir sebelum jeda internasional, Everton bermain imbang 0-0 melawan Newcastle United.

Halaman Selanjutnya
img_title
Live Streaming Resmi Fulham vs Aston Villa Premier League Sabtu 19 Oktober 2024