Telkomsel memilih Huawei Cloud sebagai Provider FMC Big Data Platform

Telkomsel Huawei
Sumber :
  • Telkomsel

GadgetHuawei mengumumkan dukungannya terhadap Telkomsel dalam mengadopsi strategi Multi-Cloud sebagai bagian untuk mendukung peta jalan Telkomsel yang merupakan penyedia layanan konvergensi terdepan di Indonesia. 

HarmonyOS Akan Dinikmati Pasar Global

Huawei Cloud resmi dipilih sebagai provider FMC Big Data Platform untuk mempercepat ekspansi bisnis Telkomsel dengan infrastruktur unggul dan teknologi yang inovatif.

Lewat inisiatif baru dari Fix-Mobile Convergence (FMC), Telkomsel bertujuan untuk menyediakan pelayanan komunikasi dan jaringan yang terbaik bagi konsumen Indonesia.

Huawei Nova 13 Series Segera Rilis, Era 5G dan Komunikasi Satelit Dimulai!

Huawei Cloud menyediakan teknologi Enterprise Intelligence yang inovatif untuk Telkomsel yang mengedepankan performa tinggi, reliabilitas, dan cost-effective yang sangat memudahkan implementasi FMC.

Dengan menerapkan Huawei Cloud big data solution, Telkomsel dapat mengembangkan end-to-end data governance dan pengembangan Al secara efisien.

Huawei Watch Fit 3 Akan Muncul, Desain Mirip Apple Watch

Huawei Cloud big data solution didukung oleh teknologi Lakehouse dan arsitektur storage and compute decoupling yang secara signifikan mengurangi biaya operasional, sembari tetap menyediakan performa dan reliabilitas tinggi bagi para pengguna.

"Mengusung semangat untuk terus berinovasi, Telkomsel sebagai leading convergence service provider di Indonesia terus berkomitmen untuk dapat menghadirkan pengalaman digital terdepan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title