Nonton Live Streaming Wolverhampton vs Man City di Liga Inggris Pukul 8 Malam

Live Streaming Wolverhampton Wanderers vs Manchester City
Sumber :
  • vidio.com

Gadget – Pertandingan pekan kedelapan Liga Inggris musim 2024/2025 akan mempertemukan Wolverhampton Wanderers melawan Manchester City. Laga ini akan digelar di Stadion Molineux pada Minggu, 20 Oktober 2024, pukul 20.00 WIB.

Live Streaming Official Liverpool vs Chelsea: Big Match Liga Inggris Hari ini!

Pertandingan ini dipastikan akan menjadi salah satu laga yang sangat dinantikan, mengingat situasi kedua tim yang sangat berbeda di klasemen. Anda bisa menyaksikan laga ini melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Man City Incar Puncak Klasemen

Manchester City, yang saat ini berada di peringkat kedua Liga Inggris dengan raihan 17 poin dari tujuh pertandingan, tengah bersaing ketat dengan Liverpool dan Arsenal di papan atas.

Saksikan Live Streaming Newcastle United vs Brighton di Liga Inggris

Kesempatan emas terbuka bagi The Cityzens untuk naik ke puncak klasemen jika berhasil mengalahkan Wolverhampton, terutama jika Liverpool gagal meraih kemenangan dalam laga lainnya melawan Chelsea.

Pelatih Pep Guardiola tentu akan memaksimalkan momentum ini untuk memperlebar jarak dengan para pesaing mereka.

Tonton Live Streaming Newcastle United vs Brighton di Liga Inggris

Terakhir, Manchester City berhasil mengatasi Fulham dengan skor 3-2 di pekan ketujuh. Meski tampil kuat, City harus tetap waspada mengingat beberapa pemain kunci seperti Kevin De Bruyne dan Rodri masih absen akibat cedera.

Halaman Selanjutnya
img_title