Live Streaming Official Barcelona vs Sevilla 21 Oktober 2024

Barcelona vs Sevilla 21 Oktober 2024
Sumber :
  • vidio

Gadget

Live Streaming Resmi Barcelona vs Sevilla 21 Oktober 2024

 Barcelona dan Sevilla akan bertemu di Estadi Olimpic Lluis Companys pada pekan ke-10 La Liga 2024/2025. Pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona vs Sevilla ini dijadwalkan kick-off Senin, 21 Oktober 2024, jam 02.00 WIB, live streaming beIN SPORTS 3 di Vidio.

Barcelona dan Sevilla sama-sama meraih kemenangan di laga terakhirnya sebelum jeda internasional kemarin. Barcelona menang 3-0 di kandang Deportivo Alaves, sedangkan Sevilla menang 1-0 atas tamunya, Real Betis.

Nonton Live Streaming Barcelona vs Sevilla - La Liga, Kick-off 2024, 02.00 WIB

Tiga gol Barcelona ke gawang Alaves semuanya dilesakkan oleh Robert Lewandowski. Tiga gol itu tercipta dari dua assist Raphinha dan satu assist Eric Garcia.

Sementara itu, gol tunggal penentu kemenangan Sevilla atas Betis diciptakan oleh Dodi Lukebakio dari titik penalti. Akan tetapi, meski menang, Sevilla kehilangan Tanguy Nianzou yang mendapatkan kartu kuning kedua di menit-menit akhir, dan itu membuat dia harus absen saat timnya menantang Barcelona nanti.

Live Streaming Resmi Celta Vigo vs Real Madrid 20 Oktober 2024

Barcelona sudah menang delapan kali, baru sekali kalah, telah mencetak 28 gol, serta hanya kebobolan sembilan gol sejauh ini. Sebaliknya, pencapaian Sevilla merata, yakni tiga kali menang, tiga kali seri, dan tiga kali kalah. Sevilla juga telah kebobolan 10 gol dan baru mampu mencetak sembilan gol.

Halaman Selanjutnya
img_title