Saksikan Live Streaming AS Roma vs Inter Milan: Duel Panas Serie A

AS Roma vs Inter Milan 21 Oktober 2024
Sumber :
  • vidio

Gadget – Laga sengit antara AS Roma vs Inter Milan akan segera berlangsung pada Senin, 21 Oktober 2024, di Stadion Olimpico. Duel ini merupakan bagian dari pekan ke-8 Serie A 2024/2025, dan akan disiarkan secara live streaming di Vidio pada pukul 01.45 WIB.

Nonton Live Streaming AS Roma vs Inter Milan: Duel Panas Serie A

AS Roma dan Inter Milan sama-sama baru mengalami satu kekalahan, namun performa keduanya cukup berbeda. Roma sejauh ini baru mengoleksi dua kemenangan, sementara Inter Milan sudah meraih empat kemenangan.

Selain itu, Inter Milan juga lebih unggul dalam produktivitas gol dengan torehan 16 gol, sementara AS Roma baru mencetak 8 gol.

Live Streaming Resmi Juventus vs Lazio 20 Oktober 2024

Sebelum jeda internasional, AS Roma hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertemu Monza. Gol yang dicetak oleh Artem Dovbyk menjadi gol ketiganya di Serie A musim ini. Di sisi lain, Inter Milan meraih kemenangan dramatis 3-2 melawan Torino berkat hat-trick dari Marcus Thuram.

Inkonsistensi Roma Vs Kekuatan Inter Milan

Di bawah pelatih baru Ivan Juric, Roma tampaknya masih mencari konsistensi permainan. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, mereka hanya mampu meraih dua kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah. Hal ini tentunya menjadi perhatian, terutama saat harus menghadapi Inter Milan yang dalam performa terbaiknya setelah meraih tiga kemenangan beruntun di berbagai ajang.

Live Streaming Official Juventus vs Lazio 20 Oktober 2024

Dengan kondisi tersebut, tidak mengherankan jika Inter Milan lebih difavoritkan untuk meraih tiga poin di Olimpico. Simone Inzaghi yang menangani Inter memiliki skuad yang solid, meskipun ada beberapa pemain yang cedera, seperti Buchanan dan Zielinski yang diragukan tampil.

Halaman Selanjutnya
img_title