Saksikan Live Streaming AS Monaco vs Red Star Liga Champions 2024

Link Live Streaming AS Monaco vs Red Star Belgrade
Sumber :
  • Istimewa

Gadget – Pada matchday ke-3 fase grup Liga Champions 2024/2025, AS Monaco akan menjamu Red Star Belgrade di Stade Louis II. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 22 Oktober 2024, pukul 23.45 WIB.

Link Live Streaming Eksklusif AC Milan vs Club Brugge di UCL Malam ini

Anda bisa menyaksikan laga seru ini melalui live streaming eksklusif di beIN SPORTS 1 lewat platform Vidio.

Monaco menunjukkan performa impresif di dua laga sebelumnya. Mereka berhasil menang 2-1 saat menghadapi Barcelona, berkat gol Maghnes Akliouche dan George Ilenikhena.

Jadwal dan Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea: Big Match Liga Inggris, Kick-off 22.30 WIB!

Pada pertandingan lainnya, Monaco menahan imbang Dinamo Zagreb dengan skor 2-2, berkat gol dari Mohammed Salisu dan Denis Zakaria melalui titik penalti. Hasil ini membuat Monaco semakin percaya diri menghadapi Red Star.

Di sisi lain, Red Star Belgrade masih berjuang di kompetisi ini setelah kalah 1-2 dari Benfica dan takluk 0-4 dari Inter Milan.

Saksikan Live Streaming Persita vs Bali United, Laga Seru BRI Liga 1

Satu-satunya gol Red Star sejauh ini dicetak oleh Milson dalam laga melawan Benfica. Mereka membutuhkan hasil positif untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Jadi, jangan sampai ketinggalan! Pertandingan ini diprediksi berlangsung sengit dengan Monaco yang ingin mempertahankan momentum positif mereka, sementara Red Star berusaha bangkit.

Halaman Selanjutnya
img_title