Nonton Live Streaming PSG vs PSV Eindhoven - Liga Champions

Link Live Streaming PSG vs PSV Eindhoven
Sumber :
  • Vidio.com

Gadget – Pertandingan seru akan terjadi di Parc des Princes ketika PSG menjamu PSV Eindhoven pada matchday 3 Liga Champions 2024/2025.

Saksikan Live Streaming Arsenal vs Shakhtar: UCL 2024

Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 23 Oktober 2024, pukul 02.00 WIB, dan bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming di Vidio.

PSG memulai kompetisi dengan hasil yang kurang memuaskan. Mereka harus bekerja keras untuk meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Girona di laga pertama, di mana gol kemenangan tercipta dari gol bunuh diri pemain lawan.

Nonton Big Match Live Streaming Real Madrid vs Dortmund: Liga Champions

Pada matchday kedua, PSG harus menyerah 0-2 di markas Arsenal. Hingga saat ini, belum ada pemain PSG yang berhasil mencetak gol di Liga Champions musim ini, sehingga laga melawan PSV menjadi momen penting bagi mereka untuk bangkit.

Sementara itu, PSV Eindhoven juga belum meraih kemenangan dalam dua laga awal mereka. Pada matchday pertama, mereka kalah 1-3 saat bertandang ke markas Juventus.

Nonton Live Streaming Arsenal vs Shakhtar: UCL 2024, Kick-off 02.00 WIB

Gol tunggal PSV dalam laga itu dicetak oleh Ismael Saibari. Di pertandingan kedua, PSV hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Sporting Lisbon, dengan Jerdy Schouten sebagai pencetak gol.

PSV kini berharap bisa mencuri poin di Parc des Princes untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Halaman Selanjutnya
img_title