Live Streaming Full Tanpa VPN Arema vs Persija: Super Big Match Liga BRI

Arema vs Persija: Super Big Match
Sumber :
  • vidio

Gadget – Link siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 2024/25, big match Arema FC vs Persija Jakarta pada pekan 9 yang akan berlangsung pada, Sabtu (26/10/24) ini. Disiarkan langsung secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Live Streaming Official Arema vs Persija: Super Big Match

Pertandingan yang sudah ditunggu oleh pecinta sepak bola Indonesia, big match antara Arema vs Persija Jakarta pada, Sabtu (26/10/24), pukul 19.00 WIB. Kedua tim saat ini memiliki poin yang sama yaitu, 13 poin, tetapi Macan Kemayoran lebih unggul selisih gol dari Singo Edan.

Skuad Carlos Pena yang akan bertandang ke Soepriadi Stadium, memiliki misi untuk mencuri kemenangan akhir pekan ini. Mereka baru merasakan kemenangan lagi setelah pada tiga laga sebelumnya hanya mendapatkan dua hasil imbang dan sekali kali kalah. Diharapkan pada laga nanti dua pemain asing mereka Gustavo Almeida dan Maciej Gajos, sudah bisa kembali fit dari cedera.

LINK Streaming Official Arema Vs Persija: Malam ini Pukul 19.00 WIB, Duel Seru Tim Besar!

Sedangkan pasukan Singo Edan, menginginkan tren positif mereka tetap terjaga setelah mendapatkan dua kemenangan berturut-turut pada laga sebelumnya. Joel Cornelli sudah mempersiapkan timnya dengan matang saat menjamu Persija Jakarta.

Perkiraan Susunan Pemain
Arema FC (4-3-3): Lucas Frigeri; Johan Farizi; Syaeful Anwar, Thales Lira, Achmad Syarif; Fabio Oliveira, Arkhan Fikri, Julian Guevara; Dendi Santoso, Dalberto Belo, Charles Lokolingoy.
Pelatih: Joel Cornelli.

Live Streaming Official Arema FC vs Malut United 19 Oktober 2024

Persija Jakarta (3-4-3): Andritany Ardhiyasa; Hanif Sjahbandi, Ondrej Kudela, Firza Andika; Rio Fahmi, Ramon Bueno, Maciej Gajos, Dony Tri; Ryo Matsumura, Marko Simic, Gustavo Almeida.
Pelatih: Carlos Pena.

Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming
Arema FC vs Persija Jakarta
Stadion Gelora Soepriadi
Sabtu, 26 Oktober 2024
19.00 WIB
Siaran langsung: live/205-indosiar">Indosiar
Live streaming: Vidio

Halaman Selanjutnya
img_title