Live Streaming Official Bigmatch Everton vs Fulham di Liga Inggris

Everton vs Fulham di Liga Inggris
Sumber :
  • vidio

Gadget

Live Streaming Resmi Bigmatch Everton vs Fulham di Liga Inggris

Prediksi skor dan susunan pemain Everton vs Fulham pada Liga Primer Inggris, adu tajam Ndiaye dan Traore.

Setelah memulai musim 2024-25 dengan empat kekalahan berturut-turut, kebobolan 12 gol, Everton kini berhasil membalikkan keadaan di bawah asuhan Sean Dyche dan meraih delapan poin dari empat pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Live Streaming Resmi Aston Villa vs Bournemouth Premier League

The Toffees menahan imbang Newcastle United 0-0 di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional sebelum kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu ketika mereka mengalahkan tim promosi Ipswich Town 2-0 di Portman Road berkat gol di babak pertama dari Iliman Ndiaye. dan Michael Keane.

Dyche memuji "penampilan sangat kuat" timnya, menjaga clean sheet kedua berturut-turut dan mencegah Ipswich mencatatkan satu tembakan tepat sasaran hingga menit ke-80, dan timnya saat ini duduk di urutan ke-16 dalam tabel Liga Premier, lima poin di atas zona relasi.

Live Streaming Official Aston Villa vs Bournemouth Premier League

Everton memiliki kebiasaan membalikkan nasib mereka di bulan Oktober, karena mereka telah mengumpulkan rata-rata 1,55 poin per pertandingan di bulan ini sejak awal musim 2022-23 dibandingkan dengan rata-rata yang hanya diperoleh 0,75 poin antara bulan Agustus. dan September; mereka juga mencatatkan enam clean sheet dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka di bulan Oktober.

Halaman Selanjutnya
img_title