Live Streaming Official Atalanta vs Hellas Verona di Serie A

Resmi Atalanta vs Hellas Verona di Serie A
Sumber :
  • vidio

Gadget

Live Streaming Official AS Roma vs Inter Milan 21 Oktober 2024

Preview Pertandingan Atalanta vs Hellas Verona
Akhir pekan ini, Serie A akan kembali menyajikan pertandingan seru yang mempertemukan Atalanta BC dengan Hellas Verona pada Minggu dini hari, 27 Oktober 2024, pukul 01.45 WIB di Gewiss Stadium, Bergamo. Pertandingan ini menjadi momen penting bagi Atalanta untuk kembali bangkit setelah hasil kurang memuaskan di Liga Champions melawan Celtic.

Kemenangan di laga ini akan sangat berarti bagi Atalanta, yang saat ini berada di bawah asuhan Gian Piero Gasperini. La Dea, julukan Atalanta, bertekad memperbaiki posisi mereka di klasemen Serie A dan menambah poin maksimal. Di sisi lain, Hellas Verona yang baru saja menelan kekalahan dari Monza akan berusaha mengubah nasib di laga tandang ini.

Live Streaming Resmi AS Roma vs Inter Milan 21 Oktober 2024

Kondisi Tim dan Pemain yang Berpotensi Tampil
Atalanta diprediksi akan melakukan beberapa rotasi pada pemain kunci. Charles De Ketelaere dan Matteo Ruggeri diperkirakan akan kembali masuk ke starting XI. Selain itu, Retegui masih dipercaya sebagai ujung tombak dan akan berupaya mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut di Serie A, sebuah pencapaian yang akan meningkatkan moral tim.

Di sisi Hellas Verona, mereka akan tampil tanpa gelandang andalan Ondrej Duda yang harus absen karena akumulasi kartu kuning. Cedera juga menjadi kendala bagi Verona, dengan beberapa pemain kunci seperti Martin Frese, Pawel Dawidowicz, Abdou Harroui, dan Juan Cruz dipastikan tidak akan ikut serta dalam laga ini. Absennya pemain-pemain tersebut tentu memberikan tantangan tambahan bagi Hellas Verona untuk menghadapi tuan rumah yang berambisi menang.

Saksikan Live Streaming AS Roma vs Inter Milan: Duel Panas Serie A

Statistik Head-to-Head dan Fakta Menarik
Dalam 26 pertemuan terakhir kedua tim di Serie A, Atalanta memiliki catatan kemenangan lebih baik dengan 13 kali menang, sedangkan Verona hanya meraih 9 kemenangan. Statistik juga menunjukkan bahwa Atalanta tak terkalahkan dalam empat laga terakhir mereka melawan Hellas Verona, yang menjadikan tuan rumah sedikit lebih diunggulkan di laga ini.

Halaman Selanjutnya
img_title