Elon Musk dan Netanyahu Bahas Investasi di Israel, Waze dan iPhone Jadi Sorotan

Elon Musk bertemu dengan PM Israel Benjamin Netanyahu
Sumber :
  • Sky News

Gadget  – Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu bertemu dengan CEO Tesla dan SpaceX Elon Musk membahas krisis di Gaza, Palestina. Pertemuan tersebut membahas berbagai hal, termasuk investasi di Israel.

iPhone 13 Series Turun Harga di April 2024, Mulai dari 8 Jutaan, Masih Aman Dipakai 3 Tahun Kedepan

Benjamin Netanyahu masih sempat pamer Israel sebagai negara dengan sumber daya manusia yang cakap dalam teknologi. "Kamu lihat iPhone yang kamu gunakan, semua bahannya dibuat dari Israel," terang Benjamin Netanyahu.

Benjamin Netanyahu mengatakan bahwa Israel telah memberikan kontribusi penting bagi dunia dari sisi teknologi.

Imbas Dari Geopolitik yang Memanas, Pasar Kripto Kebakaran Hingga Harga Bitcoin Turun Tajam!

Ia mencontohkan beberapa aplikasi populer yang dibuat di Israel, seperti Waze dan Cherry Tomatoes. Aplikasi-aplikasi tersebut sangat berguna bagi banyak orang dan menunjukkan bahwa Israel adalah negara yang inovatif.

Dalam podcast X Space, Elon Musk mengungkapkan dukungannya terhadap upaya Israel dalam melawan kelompok pejuang Palestina Hamas.

Akhirnya, Apple Izinkan Perbaikan iPhone Menggunakan Suku Cadang Asli Bekas

Musk mengatakan bahwa salah satu tantangannya adalah menghentikan propaganda yang mendorong Hamas untuk melakukan pembunuhan massal. Propaganda tersebut memicu perang di Gaza.

Setelah mendengar penjelasan Benjamin Netanyahu bahwa upaya menghancurkan Hamas diperlukan untuk mencapai perdamaian dengan Palestina, Musk menyatakan kesetujuannya.

Halaman Selanjutnya
img_title