Infinite Tsukuyomi: Apakah Dunia Boruto Hanya Sebuah Ilusi?

Infinite Tsukuyomi: Apakah Dunia Boruto Hanya Sebuah Ilusi?
Sumber :
  • Youtube : @fans

Gadget – Dunia yang terbentang di antara seri Naruto dan Boruto memang sangat berbeda, dan munculnya teori bahwa ini mungkin merupakan bagian dari tsukuyomi">Infinite Tsukuyomi. Setelah penyelesaian cerita Naruto Shippuden, banyak penggemar yang tak menyangka bahwa Masashi Kishimoto akan melanjutkan cerita atau membuat sekuelnya.

7 Fakta Menarik Sharingan, Kekuatan Mata Dojutsu Khas dari Klan Uchiha!

Namun, kita kemudian diperkenalkan dengan seri Boruto: Naruto Next Generations, yang kemudian berganti nama menjadi Two Blue Vortex. Salah satu teori populer di kalangan penggemar menyatakan bahwa apa yang terjadi dalam cerita Boruto adalah efek dari genjutsu Infinite Tsukuyomi.

Boruto Sebagai Ilusi

5 Episode Naruto dengan Rating Tertinggi!

Di dunia shinobi dalam seri Naruto, para penggemar pasti tahu bahwa ada banyak genjutsu atau teknik ilusi yang menjadi senjata utama berbagai shinobi. Dari sekian banyak genjutsu, salah satu yang paling dahsyat dimiliki oleh klan Uchiha, yang terkenal dengan doujutsu Sharingan. Klan ini adalah pengguna teknik genjutsu, termasuk Tsukuyomi.

Tsukuyomi sendiri merupakan salah satu genjutsu terkuat dalam cerita Naruto. Itachi Uchiha, salah satu anggota klan Uchiha, memiliki kemampuan untuk menciptakan ilusi yang sangat kuat kepada orang lain. Korban genjutsu ini kemudian terperangkap dalam dunia ilusi di mana segala hal, termasuk kehidupan dan waktu, sepenuhnya dikendalikan oleh pengguna genjutsu.

Bagaimana Cara Boruto Bisa Kalahkan Mitsuki di Two Blue Vortex? Ini Detailnya!

Bagi mereka yang terkena Tsukuyomi, korban akan merasakan waktu yang panjang, meskipun kenyataannya hanya berlalu beberapa detik di dunia nyata. Meskipun Tsukuyomi dianggap sebagai genjutsu terkuat, ada genjutsu lain yang bahkan lebih kuat daripada Tsukuyomi, salah satunya adalah Mugen Tsukuyomi, yang merupakan peningkatan dari Tsukuyomi.

Halaman Selanjutnya
img_title