Transformasi Kushina di Manga Minato "One Shot Minato"

Transformasi Kushina di Manga Minato "One Shot Minato"
Sumber :
  • Pinterest

Gadget – Dalam manga one-shot Minato diperlihatkan Kushina Uzumaki mengalami transformasi di mana dia berubah menjadi ekor tujuh. Kushina Uzumaki merupakan salah satu karakter wanita yang sangat penting dalam cerita Naruto.

10 Fakta Menarik Teknik Kuchiyose, Jutsu yang Sulit Dipelajari oleh Ninja Biasa!

Sosok Kushina dikenal sebagai pribadi yang galak dan tegas di mana dia memiliki mimpi untuk menjadi seorang Hokage pada saat itu.

Sayangnya, dalam cerita utama Naruto atau pun Boruto tidak pernah ada cerita lebih dalam dari sosok Kushina. Manga one-shot terbaru Naruto yang berfokus pada sosok Minato Namikaze kemudian memperlihatkan sedikit lebih dalam tentang sosok Kushina dan bagaimana perannya sebagai Jinchuriki dari Kurama. Yang menarik adalah dia sempat bertransformasi menjadi ekor tujuh, namun apa maksud dari hal tersebut?

Kushina Jinchuriki Kurama

7 Fakta Menarik Sharingan, Kekuatan Mata Dojutsu Khas dari Klan Uchiha!

Kushina Uzumaki merupakan salah satu Jinchuriki dari sekian banyak nama yang pernah juga menjadi wadah bagi Kurama dalam cerita Naruto.

Kushina sendiri menjadi penerus sebagai Jinchuriki Kurama setelah istri dari Hashirama Senju, Mito Uzumaki. Pasca pertarungan Hashirama dan juga Madara di Lembah Akhir, Kurama kemudian bebas dari pengendalian.

3 Alasan Sage Mode Jiraiya Belum Sempurna di Naruto!

Mencegah Kurama mengamuk dan menghancurkan Konoha serta sekitarnya, Mito Uzumaki kemudian menyegel monster rubah berekor sembilan tersebut di tubuhnya sendiri dan menjadi Jinchuriki pertama dari Kurama.

Halaman Selanjutnya
img_title