Sasuke Berubah Menjadi Pohon Suci, Bisakah Terselamatkan?

Sasuke Berubah Menjadi Pohon Suci, Bisakah Terselamatkan?
Sumber :
  • Youtube

Gadget –  Dalam bab terbaru "Boruto: Two Blue Vortex," kita menyaksikan perubahan drastis Sasuke yang berubah menjadi pohon suci. Namun, apakah mungkin Sasuke dapat diselamatkan? Seri manga Boruto akhirnya memasuki bab timeskip setelah prediksi yang panjang oleh para penggemar.

10 Daftar Pengguna Genjutsu Paling Kuat di Era Naruto, Siapa Diurutan Pertama?

Meskipun hampir semua karakter muncul kembali pasca timeskip, nasib Sasuke menjadi fokus perhatian ketika dia terperangkap di dalam dimensi Otsutsuki dan berubah menjadi pohon suci. Bahkan lebih mengejutkan, terungkap bahwa ada kloning Sasuke yang berasal dari pohon suci.

Bagaimana Sasuke Berubah Menjadi Pohon Suci

5 Fakta Biju Ekor Tiga Isobu, Salah Satu Monster yang Pernah Mati di Anime Naruto!

Pada Bab 4 "Boruto: Two Blue Vortex" atau Bab 84 "Boruto: Naruto Next Generation," akhirnya para penggemar memahami nasib Sasuke. Setelah menjadi tanda tanya besar, Sasuke ternyata tidak berada di dunia nyata, melainkan terjebak di dalam dimensi Otsutsuki. Yang lebih parah, Sasuke terjebak di dalam pohon suci, menghasilkan kloningnya.

Namun, bagaimana Sasuke bisa berubah menjadi pohon suci masih menjadi misteri. Lama penahanannya di dimensi Otsutsuki dan alasan dia terperangkap di sana belum terungkap. Satu jawaban yang telah diberikan adalah pasukan Tsumeaka yang diciptakan oleh Code.

10 Teka-Teki di Boruto yang Sudah Terjawab Kebenarannya di Tahun 2023!

Sebelumnya, seorang shinobi Konoha berubah menjadi pohon suci setelah diserang oleh Tsumeaka, dan kemungkinan hal serupa terjadi pada Sasuke. Terlepas dari itu, apakah Sasuke dapat dengan mudah dikalahkan oleh Tsumeaka atau ada faktor lain yang membuatnya berubah menjadi pohon masih menjadi pertanyaan.

Halaman Selanjutnya
img_title