Naruto : Kekuatan Pesaing Baryon Mode Naruto

Naruto : Kekuatan Pesaing Baryon Mode Naruto
Sumber :
  • SoundCloud

GadgetBaryon Mode dalam narasi Boruto dianggap sebagai salah satu kekuatan paling kuat yang dimiliki Naruto. Meskipun begitu, ada kekuatan lain yang juga dapat menjadi pesaing sebanding.

10 Fakta Menarik Teknik Kuchiyose, Jutsu yang Sulit Dipelajari oleh Ninja Biasa!

Dalam menghadapi Isshiki Otsutsuki, Naruto memperlihatkan kekuatan puncaknya, yaitu Baryon Mode. Ini adalah bentuk atau transformasi di mana Kurama memberikan semua chakranya kepada Naruto. Namun, dalam perkembangan cerita Boruto, muncul kekuatan lain yang menjadi pesaing Baryon Mode. Apa saja?

1. Rinne Sharingan

7 Fakta Menarik Sharingan, Kekuatan Mata Dojutsu Khas dari Klan Uchiha!

Kekuatan pertama yang menjadi pesaing Baryon Mode dalam cerita Boruto adalah Rinne Sharingan. Meskipun awalnya tampak seperti gabungan Sharingan dan Rinnegan, Rinne Sharingan sebenarnya muncul lebih awal daripada keduanya.

Kaguya Otsutsuki adalah pemilik pertama Rinne Sharingan, yang dia bangkitkan setelah mengonsumsi buah Chakra. Rinne Sharingan memberikan kekuatan untuk mengeluarkan genjutsu Tsukoyomi dan melakukan perpindahan antar dimensi dengan jutsu Amenominaka. Kaguya bukan satu-satunya pemilik; Madara Uchiha, sebagai Jinchuuriki bijuu ekor 10, juga dapat mengaktifkan kekkei genkai ini.

2. Sukunahikona Dan Daikokuten

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Alasan Sage Mode Jiraiya Belum Sempurna di Naruto!