Boruto: Naruto Next Generation - Perubahan Besar Pasca Timeskip

Boruto: Naruto Next Generation - Perubahan Besar Pasca Timeskip
Sumber :
  • Quore

Gadget –  Setelah muncul sebagai rumor, akhirnya, series Boruto mengalami timeskip selama sekitar empat tahun, membawa banyak perubahan besar dalam alur cerita dan karakter-karakternya.

5 Katak Paling Kuat yang Berasal dari Gunung Myoboku, Gamakichi Milik Naruto Paling Keren

Masashi Kishimoto secara resmi menghadirkan cerita baru setelah timeskip, yang menciptakan dinamika baru dalam dunia Boruto: Naruto Next Generation. Mari kita telaah perubahan besar yang terjadi setelah timeskip ini.

1. Perubahan Sikap Karakter

Perubahan pertama yang mencolok adalah dalam sikap para karakter. Dalam chapter 81, awal cerita pasca timeskip, para karakter seperti Uzumaki Boruto, Sarada, dan Mitsuki menunjukkan transformasi besar dalam kepribadian mereka.

5 Segel Kutukan Terkuat di Series Naruto dan Boruto!

Mereka menjadi lebih serius, dewasa, dan berani mengemukakan pendapat serta menentang hal-hal yang dianggap tidak sejalan. Perubahan ini menciptakan kontrast signifikan dengan kepribadian mereka sebelum timeskip.

2. Perubahan Desain Karakter

Desain karakter juga mengalami perubahan yang mencolok pasca timeskip. Mitsuki, Kawaki, Sarada, dan Boruto semuanya mendapatkan tampilan yang lebih dewasa. Desain baru ini mendapat sambutan positif dari para penggemar, terutama desain karakter Sarada yang lebih stylish dan berani menunjukkan identitas klan Uchiha.

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Fakta Menarik Teknik Kuchiyose, Jutsu yang Sulit Dipelajari oleh Ninja Biasa!