Naruto: 5 Kesalahan Terbesar Hiruzen Sarutobi

Kesalahan HIruzen Sarutobi
Sumber :
  • Youtube

GadgetHiruzen Sarutobi adalah Hokage ketiga di Konohagakure, sekaligus orang yang disebut sebagai Hokage terbaik yang pernah dimiliki oleh Konoha. Di masa jayanya, Hiruzen adalah yang terkuat di antara Lima Kage, sehingga dirinya mendapatkan julukan sebagai Dewa Shinobi.

6 Jenis Jutsu di Serial Naruto yang Bisa Membatalkan Jutsu Lain

Namun, terlepas dari reputasinya, Hiruzen juga pernah melakukan kesalahan seperti manusia pada umumnya. Bahkan, beberapa kesalahannya berakibat fatal bagi banyak orang di desa.

Dimulai dari kegagalan Hiruzen dalam mengatasi kejahatan Danzo hingga tidak menepati janjinya kepada Minato dan Kushina, berikut ini adalah lima kesalahan terbesar yang pernah dilakukan oleh Hiruzen. Simak ulasan berikut.

1. Tidak berusaha untuk menghentikan kejahatan Danzo

5 Kemungkinan yang Mungkin Terjadi Jika Madara Menjadi Hokage di Naruto

Meskipun Danzo terkenal karena kebusukannya, namun Hiruzen tampak tidak pernah berniat untuk menghukum Danzo atas semua tindakannya. Sebelumnya, Danzo adalah rekan satu tim Hiruzen, saat keduanya masih berada di bawah pelatihan Tobirama.

Mengungkap Karakteristik Fisik Ikonik Sasuke Uchiha dan Kisah di Balik Kehilangan Lengan Kirinya!

Tobirama selalu memuji kemampuan Hiruzen, dan Danzo selalu iri dengan semua prestasi Hiruzen. Hingga saat Hiruzen terpilih untuk menjadi Hokage selanjutnya, Danzo melakukan semua hal untuk merebut kursi Hiruzen.

Halaman Selanjutnya
img_title