Urutan Anggota Akatsuki Terkuat, dari Obito Hingga Zetsu

Urutan Anggota Akatsuki Terkuat, dari Obito Hingga Zetsu
Sumber :
  • Naruto Fandom

Gadget – Konsep awal Akatsuki direncanakan oleh Zetsu Hitam untuk membangkitkan ibunya, meskipun ia pura-pura bahwa ide itu berasal dari Madara Uchiha, yang tertipu oleh Zetsu hitam untuk percaya bahwa itu adalah manifestasi keinginannya.

Awal Terbentuknya Akatsuki

10 Fakta Menarik Teknik Kuchiyose, Jutsu yang Sulit Dipelajari oleh Ninja Biasa!

Yahiko adalah pendiri awal Akatsuki selama Perang Dunia Shinobi Ketiga bersama teman masa kecilnya, Nagato dan Konan. Mereka bertiga, sebagai warga Amegakure yang menjadi yatim piatu akibat Perang Dunia Shinobi Kedua, menciptakan Akatsuki sebagai cara untuk membawa perdamaian ke negara mereka yang terlalu sering terjebak dalam konflik antara Lima Negara Besar Shinobi.

Kemudian, mereka bertiga didekati oleh Tobi yang mengaku sebagai Madara Uchiha. Tobi mengklaim Nagato sebagai reinkarnasi Bijuu Pencipta dan menawarkan untuk mengajari Nagato mengendalikan kekuatan Rinnegannya.

7 Fakta Menarik Sharingan, Kekuatan Mata Dojutsu Khas dari Klan Uchiha!

Meskipun demikian, Yahiko meragukan Tobi dan mendorong Nagato menolak tawarannya. Namun, Tobi kemudian mengklaim bahwa dialah yang mendorong Yahiko membentuk Akatsuki, tanpa sepengetahuan Konan.

Anggota Akatsuki Terkuat

Jika direntet dari semua anggota akatsuki yang ada, berikut adalah 10 urutan anggota akatsuki terkuat dalam serial anime Naruto Shippuden:

3 Alasan Sage Mode Jiraiya Belum Sempurna di Naruto!

Sumber: Naruto Fandom

Photo :
  • viva.co.id

Urutan pertama adalah Obito yang yang mempunyai kekuatan mata Rinnegan.

Dengan Rinnegan-nya, Obito bisa mengontrol Bijuu dan ketika digabungkan dengan Kamui, membuatnya menjadi lawan yang sulit untuk dikalahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title