Sinopsis Death's Game, Drama Korea Terbaru Park So Dam!

Sinopsis Drama Korea Death's Game
Sumber :
  • IMdB

GadgetDrama Korea "Death's Game" diangkat dari webtoon yang ditulis oleh Lee Woon-sik dan Gul-chan. Dengan rencana penayangan dalam 10 bahasa, drakor berjumlah delapan episode ini dijadwalkan akan dirilis hari ini pada 15 Desember 2023, di platform Amazon Prime Video.

TCL C655: Nonton Makin Greget dengan QLED Pro, Revolusi TV Terbaru, Pertama di Indonesia!

"Death's Game" menghadirkan alur cerita yang memukau, menjelajahi tema-tema emosional seputar kematian, kegagalan, dan arti hidup. Dalam drama ini, Park So Dam akan memerankan karakter Death, yang menjatuhkan hukuman kepada Choi Yi Jae (diperankan oleh Seo In Guk) dengan 12 siklus kehidupan dan kematian.

Selain Seo In Guk dan Park So Dam, drama ini diperkaya dengan kehadiran sejumlah bintang ternama seperti Kim Ji Hoon, Choi Siwon dari Super Junior, Sung Hoon, Kim Kang Hoon, Jang Seung Jo, Lee Jae Wook, Lee Do Hyun, Go Yoon Jung, Kim Jae Wook, Oh Jung Se, dan masih banyak lagi.

Pengen Beli TV Baru dan Masih Bingung? Ini Perbedaan TV LED dan TV LCD

Tertarik mengetahui sinopsis lengkap dari "Death's Game"? Yuk, simak sinopsis nya di bawah ini.

Sinopsis Death Game

Dalam Sinopsis drama "Deaths Game", Park So Dam memerankan sosok The Death. Tugasnya biasanya adalah menjaga pintu gerbang neraka, namun kali ini ia diberi tugas khusus: menghukum Choi Yi Jae, diperankan oleh Seo In Guk.

Alasan Naruto Tak Bisa Pakai Jutsu Mokuton Milik Hashirama Dengan Tangan Prostetiknya!

Di tengah penolakan yang terus menerus hingga usia tiga puluhan, pacarnya akhirnya meninggalkan Yi Jae untuk menikah dengan orang lain. Terjebak dalam kesulitan, Yi Jae melompat dari apartemennya.

Halaman Selanjutnya
img_title