Naruto Live Action: akan Rilis Tahun Depan?

Naruto Live Action: akan Rilis Tahun Depan?
Sumber :
  • Naruto Fandom

Gadget – Sejak diumumkan pada tahun 2015, film live-action Naruto telah seolah-olah menghilang dari sorotan. Namun akhirnya, kita mendapatkan kabar terbaru yang telah dinanti-nantikan.

Alasan Boruto Lebih Mirip Dengan Kakeknya, Ini Tandanya Kemiripannya

Naruto bermula dari sebuah komik karya Masashi Kishimoto yang menceritakan tentang seorang ninja muda yang diusir dari desanya karena memiliki rubah iblis di dalam dirinya.

Sumber: Naruto Fandom

Photo :
  • viva.co.id
5 Episode Naruto dengan Rating Tertinggi!

Kisah Naruto kemudian diadaptasi ke dalam serial anime yang meraih kesuksesan besar, dengan penggemar setia di seluruh dunia. Meskipun serial utamanya telah berakhir, popularitas Naruto tetap tinggi hingga saat ini.

Sumber: Naruto Fandom

Photo :
  • viva.co.id
Bagaimana Cara Boruto Bisa Kalahkan Mitsuki di Two Blue Vortex? Ini Detailnya!

Sebagai salah satu anime paling sukses, Naruto memiliki potensi besar untuk diadaptasi menjadi film live-action. Kabar terbaru menyebutkan bahwa mereka telah menunjuk penulis untuk film tersebut.

Setelah delapan tahun sejak pengumuman film Naruto live-action, kini terdapat perkembangan baru yang menyatakan bahwa produksi telah memasuki tahap awal. Menurut laporan dari Variety, Tasha Huo, seorang penulis Hollywood yang baru, telah bergabung untuk menulis naskah film ini.

Halaman Selanjutnya
img_title