10 Top Anime Tahun 2024 Paling Ditunggu, Ada Demon Slayer dan Solo Leveling!

10 Top Anime Tahun 2024 Paling Ditunggu, Ada Demon Slayer dan Solo Leveling!
Sumber :
  • Crunchyroll

Gadget – Tidak diragukan lagi, tahun 2023 sangat menarik bagi para penggemar anime. Dari kelanjutan Vinland Saga dan Jujutsu Kaisen hingga kehadiran baru di dunia anime seperti Oshi no Ko dan Frieren, tahun ini telah membawa beragam seri yang menghibur.

Spoiler One Piece 1114: Rahasia Joy Boy dan Kebohongan Pemerintah Dunia Terungkap!

Tentunya, tahun mendatang juga tidak kalah seru karena ada lineup yang luar biasa menanti kita. Sampai saat ini, musim Winter dan Spring telah mengumumkan sebagian besar seri mereka, sementara beberapa seri lain masih merahasiakan kapan perilisannya.

Dari kelanjutan yang menggembirakan hingga penambahan baru di dunia anime, kami telah rangkum 10 seri anime yang paling dinanti di tahun 2024.

Daftar Anime yang Akan Tayang di 2024

1. Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba

10 Fakta Menarik Teknik Kuchiyose, Jutsu yang Sulit Dipelajari oleh Ninja Biasa!

Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba

Photo :
  • viva.co.id

Demon Slayer merupakan salah satu seri anime dan manga paling populer di seluruh dunia. Musim keempat dari seri ini akan tayang perdana pada bulan April 2024.

7 Fakta Menarik Sharingan, Kekuatan Mata Dojutsu Khas dari Klan Uchiha!

Musim ini akan mengadaptasi Bagian Pelatihan Hashira, yang merupakan bagian terakhir dari cerita sebelum memulai Arc Terakhir. Karena arc ini hanya beberapa bab panjangnya, musim ini akan mengadaptasi adegan dari novel ringan juga.

Meskipun musim keempat ini dikonfirmasi segera setelah penutupan Musim 3, seri ini mengumumkan jendela perilisan bulan ini.

Musim 4 akan menjadi musim terakhir dari Demon Slayer, setelahnya franchise ini akan merilis trilogi film untuk Arc Terakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title