Naruto: Mode Bijuu Hashirama Senju

Naruto: Mode Bijuu Hashirama Senju
Sumber :
  • Peakpx

Gadget – Hashirama Senju adalah salah satu karakter paling kuat yang pernah hidup dalam dunia Naruto. Dikenal sebagai Hokage Pertama Konoha yang legendaris, Hashirama mendapatkan gelar "Dewa Shinobi".

5 Kage Paling Kuat dari 5 Desa, Siapa Saja Diantaranya?

Ia sangat kuat dan menjadi ninja yang sangat langka, salah satu dari sedikit yang mampu menggunakan Kekkei Genkai Kayu yang terkenal.

Hashirama juga dikenal sebagai pengguna yang sangat baik dari Mode Bijuu. Teknik ini meningkatkan kemampuannya ke tingkat yang sama sekali berbeda, dan ia mungkin merupakan salah satu pengguna terbaik yang terlihat dalam seluruh seri Naruto.

Apa Itu Mode Biju

3 Ninja yang Berperan dalam Menyempurnakan Teknik Milik Tobirama Senju!

Photo :
  • viva.co.id

Mode Bijuu adalah keadaan yang hanya dapat diakses oleh sejumlah orang di dunia Naruto. Kemampuan ini memerlukan pengguna untuk menyatu dengan alam sendiri dan memahaminya secara menyeluruh.

Deretan Jutsu Api Terkuat di Naruto, Salah Satunya Bisa Keluar dari Susanoo!

Tidak sembarang orang dapat menggunakan kekuatan Mode Bijuu. Untuk mengakses keadaan yang ditingkatkan ini, cadangan chakra pengguna harus cukup besar, dan karena itu, hanya sedikit orang yang memenuhi syarat untuk memanfaatkan kemampuan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title