10 Top Anime Samurai Wajib di Tonton, dari Rurouni Kenshin hingga Samurai 7

10 Top Anime Samurai Terbaik Wajib di Tonton
Sumber :
  • Crunchyroll

Gadget – Sejak zaman dahulu, tidak banyak tokoh sejarah di Jepang yang sepopuler para samurai. Pengaruh mereka terasa dalam seni dan sastra Jepang selama lebih dari 1000 tahun, dan warisan mereka yang abadi masih terasa hingga saat ini dalam beberapa film dan serial TV paling populer.

11 Rekomendasi Live-Action Anime Terbaik di Netflix Berdasarkan Rating IMDb Tertinggi

Menjelang dirilisnya musim kelima dari serial Kingdom, saatnya untuk melupakan klasik Amerika seperti The Last Samurai dan 47 Ronin, dan melihat beberapa anime samurai terbaik yang pernah dibuat.

Dari serial TV epik hingga film-film layar lebar, berikut adalah daftar 10 anime samurai teratas.

Deretan 10 Top Anime yang Wajib Kamu Tonton

9 Rekomendasi Anime Selain Naruto

Anime samurai klasik kembali meroket popularitasnya. Dan tidak heran. Dengan adegan pertarungan epik dan suasana emosional yang gelap dan serius, penonton di seluruh dunia tak bisa tidak terpesona dengan potongan sejarah penting ini dari Jepang.

1. Sword of the Stranger

Sword of the Stranger

Photo :
  • viva.co.id
Gamers Wibu Merapat! Game Free Fire Bakal Dibikin Anime

Diproduksi oleh Bones dan dirilis oleh Shochiku, Sword of the Stranger adalah film aksi tahun 2007 yang memenangkan berbagai penghargaan, berlatar di periode Sengoku Jepang.

Ikuti petualangan seorang yatim piatu muda bernama Kotarou beserta anjingnya saat mereka mencuri dari penduduk desa tanpa curiga demi bertahan hidup. Namun, hidupnya berubah drastis ketika ia menjadi buruan pembunuh yang dikirim oleh Dinasti Ming China.

Untungnya, seorang samurai bernama Nanashi datang memberikan perlindungan kepada mereka dan dengan enggan menjadi pengawal tubuh Kotarou. Mereka bertiga memulai perjalanan berbahaya yang pasti akan memikat Anda dari awal hingga akhir.

Halaman Selanjutnya
img_title