8 Top Anime Tayang Januari 2024, ada One Piece (Egghead Island Arc) dan Solo Leveling!

8 Top Anime Tayang Januari 2024, ada One Piece (Egghead Island Arc) dan Solo Leveling!
Sumber :
  • Crunchyroll

Gadget – Industri anime semakin besar setiap harinya, dengan karya-karya luar biasa yang dirilis setiap tahunnya. Sebelum suatu anime berakhir, seringkali kita akan mendengar pengumuman tentang serial baru atau bahkan sekuel.

Betapa Liciknya Seorang Danzo Saat Memanipulasi Itachi Untuk Habisi Klan Uchiha

Musim gugur 2023 kurang memuaskan bagi komunitas anime karena hanya ada beberapa judul yang dinantikan, termasuk Jujutsu Kaisen dan Spy X Family Season 2.

Namun, jika melihat daftar anime yang akan dirilis pada Januari 2024, bisa dikatakan bahwa tahun mendatang akan menjadi waktu yang menyenangkan bagi setiap penggemar.

Daftar Anime yang akan Tayang di Januari 2024

1. Classroom of the Elite Season 3

6 Mizukage yang Pernah Ada di Naruto dan Boruto, Siapa yang Paling Kuat?

Serial anime thriller psikologis, Classroom of the Elite, akhirnya kembali dengan musim ketiga, dan para penggemar penasaran dengan apa yang ditawarkan musim baru yang dinantikan ini.

5 Fakta Menarik Jurus Baru Kakashi "Shiden", yang Lebih Aman Dibanding Raikiri

Setelah musim pertama, komunitas anime terus membicarakan berbagai kejutan tak terduga dalam ceritanya, serta kompleksitas karakter-karakternya.

Musim 3 dari Classroom of the Elite akan menutup cerita Arc Tahun Pertama. Kita juga akan melihat para siswa menghadapi ujian khusus: kamp pelatihan gabungan yang membuat mereka bekerja sama dengan teman dan rival dari bagian-bagian yang berbeda.

Halaman Selanjutnya
img_title