10 Top Anime Paling Laris Berlatar Tokyo, ada Jujutsu Kaisen dan Tokyo Ghoul

10 Top Anime Paling Laris di Tokyo, ada Jujutsu Kaisen dan Tokyo Ghoul
Sumber :
  • LIDEN FILMS/STUDIO MAPPA

Gadget – Sedikit kota di dunia yang secerah, sehidup, dan sesibuk Tokyo. Kota beton ini seperti negeri ajaib teknologi dengan berbagai hal yang sulit dibayangkan.

Avatar Kembali! Live Action The Last Airbender Lanjut ke Season 2 & 3!

Jika kamu tak bisa mengunjungi kota terkenal itu, atau sekadar ingin merasakan sejarah dan budayanya dengan cara yang berbeda, ada beberapa seri anime yang cocok untuk kamu tonton.

Jadi, dari drama kehidupan sehari-hari hingga petualangan fantasi epik, inilah 10 seri anime terbaik yang berlatar di Tokyo.

Daftar 10 Anime Paling Laris Berlatar di Tokyo

1. Jujutsu Kaisen

Solo Leveling: 5 Perbedaan Versi Anime dan Manhwa

Jujutsu Kaisen

Photo :
  • viva.co.id

Bersetting di distrik Tokyo, Shibuya, Jujutsu Kaisen adalah fenomena shonen yang menggabungkan dongeng Jepang kuno dengan zaman modern.

5 Katak Paling Kuat yang Berasal dari Gunung Myoboku, Gamakichi Milik Naruto Paling Keren

Kisahnya mengikuti seorang remaja bernama Yuji Itadori, yang menelan benda terkutuk yang mengubahnya menjadi wadah kutukan paling kuat sepanjang masa: Sukuna.

Terdorong ke dunia Para Pengusir Setan Jujutsu, kehidupan Itadori tidak akan pernah sama lagi karena dia terpaksa menelan lebih banyak jari Sukuna sambil berperang melawan kutukan mematikan.

Meskipun pengaturan di Shibuya tidak sepenuhnya relevan dengan cerita, animasinya penuh warna dan kehidupan sehingga hampir seperti kamu telah diangkut ke Tokyo bersama para karakter.

Halaman Selanjutnya
img_title