Bentuk Super Saiyan 3 Bardock Membuktikan Dia Bisa Lebih Kuat Dari Goku

Bentuk Super Saiyan 3 Bardock Membuktikan Dia Bisa Lebih Kuat Dari Goku
Sumber :
  • WalpapaerSafari

GadgetBardock, ayah dari Goku, merupakan karakter yang sangat populer dalam dunia Dragon Ball. Popularitasnya terbukti dengan kemunculannya dalam manga non-kanon Super Dragon Ball Heroes, di mana ia kembali dengan peran utama dan bahkan bertarung melawan putranya sendiri.

3 Rahasia Dibalik Kekuatan Mokuton no Jutsu Yamato di Naruto

Kejutan yang mengejutkan banyak orang adalah Bardock tidak hanya bertahan dalam pertarungan, tetapi juga menggunakan transformasi yang jarang terlihat, yaitu Super Saiyan 3.

Dalam bab #8 Super Dragon Ball Heroes: Misi Dewa Ultra, manga yang diadaptasi dari seri web dengan nama yang sama dan berdasarkan permainan video populer, Bardock (dikenal sebagai "Prajurit Berbaju Hitam") menemukan dirinya berhadapan dengan Jiren sebelum bertarung dengan Goku.

5 Perbedaan Solo Leveling Versi di Anime dan Manhwa

Goku, untuk menyamai keadaan Bardock, berubah menjadi Super Saiyan 3, namun menyadari bahwa lawannya, meskipun menggunakan transformasi yang sama, unggul dalam hal kekuatan mentah.

10 Jutsu di Naruto dengan Efek Samping Berbahaya

Setelah berdebat sebentar dalam bentuk tersebut, Goku memutuskan untuk meningkatkan transformasinya menjadi Super Saiyan Blue, dan akhirnya mencapai Ultra Instinct, sementara Bardock tetap beroperasi dalam bentuk Super Saiyan 3.

Potensi Bardock Mungkin Bahkan Melebihi Goku

Halaman Selanjutnya
img_title