One Piece Remake: Eiichiro Oda Ikut Berperan Langsung dalam Remake Netflix

One Piece Remake: Eiichiro Oda Ikut Berperan Langsung dalam Remake Netflix
Sumber :
  • Crunchyroll

Gadget – Di hari kedua Jump Festa 2024, berita heboh melanda dunia maya dengan beberapa pengumuman penting. Salah satunya adalah pengumuman film Chainsaw Man dan remake One Piece yang akan tampil dengan animasi modern dari WIT Studio.

5 Alasan Mengapa Zoro dan Sanji Selalu Bertengkar di One Piece

Serial anime One Piece asli ini telah memberi kebahagiaan pada komunitas dengan lebih dari 1000 episode, dan sekarang akan memasuki Arc Pulau Telur. Di sisi lain, seri manga telah merilis lebih dari 1100 bab.

Baik itu animanga maupun adaptasi live-action One Piece dari Netflix, serial ini selalu berhasil membuat kita terkesan. Sekarang, terlihatnya franchise One Piece siap untuk menambahkan prestasi baru lagi.

Pesan Eiichiro Oda pada Pengemar Tentang Remake ini

6 Komikus Manga Terkaya di Dunia 2023, Eiichiro Oda hingga Masashi Kishimoto

Animasi One Piece dari Toei telah tayang selama bertahun-tahun dan memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Namun, banyak penggemar anime masih merasa kesulitan untuk mulai menonton One Piece karena jumlah episodenya yang banyak.

Selain itu, gaya animasi klasiknya membuat lebih sulit bagi penonton untuk terus mengikuti serial ini. Oleh karena itu, remake yang jelas akan menampilkan animasi modern akan memudahkan para penggemar untuk mengikuti alur cerita luas dari dunia One Piece.

6 Celestial Dragon Terkejam di One Piece

Eiichiro Oda juga sangat antusias dengan remake animasi One Piece di Netflix, hal ini terlihat dari pesannya terbaru untuk para penggemar.

Halaman Selanjutnya
img_title