Black Jack Live Action Rilis di Tahun 2024

Black Jack Live Action
Sumber :
  • Anime News Networks

Gadget – Melalui situs resmi TV Asahi, pengumuman dibuat bahwa manga Black Jack karya Osamu Tezuka akan diadaptasi menjadi seri live-action yang direncanakan rilis pada tahun 2024 mendatang. Uniknya, cerita tidak akan diulang, melainkan akan menjadi adaptasi langsung dari manga aslinya.

6 Jenis Jutsu di Serial Naruto yang Bisa Membatalkan Jutsu Lain

Bersamaan dengan pengumuman ini, key visual pertama yang menampilkan para pemeran utama dan seorang aktor cilik yang akan memerankan Pinoko juga telah dirilis.

Black Jack, yang pertama kali muncul sebagai manga pada November 1973, terus terbit selama sepuluh tahun dengan menampilkan ratusan cerita mandiri, setiap satu berukuran sekitar 20 halaman.

Mengungkap Karakteristik Fisik Ikonik Sasuke Uchiha dan Kisah di Balik Kehilangan Lengan Kirinya!

Meskipun memiliki sejarah yang panjang, manga ini tetap menjadi sorotan dengan keunikannya. Untuk mengungkap sedikit dari drama live-action yang akan datang, berikut beberapa informasi terkait yang dapat diketahui saat ini.

Jadwal Rilis Black Jack TV Drama

Akhirnya setelah 24 tahun, Black Jack akan dibuat menjadi drama live action yang direncanakan tayang pada tahun 2024. Hal ini sekaligus menjadi perayaan ulang tahun ke-50 dari manga medis tersebut di era Reiwa.

Alasan Dibalik Panggilan Boruto Otsutsuki, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Meski tanggal pasti penayangannya masih dirahasiakan, penggemar dapat menantikan informasi lebih lanjut mengenai jadwal resmi tayangnya di tahun 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title