Alasan Mengapa Objek dapat Menembus Obito di Naruto

Alasan Mengapa Objek dapat Menembus Obito di Naruto
Sumber :
  • Crunchyroll/Naruto Shippuden

Gadget – Obito dalam cerita Naruto merupakan sosok yang memiliki kekuatan besar dan berbahaya, yang memicu konflik besar dalam alur cerita.

10 Jutsu di Naruto dengan Efek Samping Berbahaya

Salah satu kekuatan utama Obito adalah kemampuannya untuk menembus objek, yang berasal dari kemampuan bernama Kamui. Dengan Kamui, Obito bisa membuka portal antara dunia biasa dan dimensi lain yang disebut dimensi Kamui.

Sumber: Crunchyroll/Naruto Shippuden

Photo :
  • viva.co.id
10 Pasangan Romantis Terbaik di Serial Naruto

Ia mampu mengirim bagian tubuh atau objek ke dalam dimensi Kamui, memungkinkannya untuk melintasi benda-benda secara instan. Hal ini terjadi ketika Obito mengirim sebagian tubuhnya ke dimensi Kamui.

Obito dapat mengirim objeknya ke dimensi lain tanpa kehilangan kesadaran di dimensi normal. Namun, perlu diingat bahwa saat hanya sebagian tubuhnya yang dikirim, pikiran dan kesadarannya tetap berada di dimensi normal, tidak seperti saat ia mengirim seluruh tubuhnya ke Kamui.

Perbedaan Jurus Kamui Obito Uchiha dan Kakashi Hatake di Naruto

Sebagai alternatif menembus objek secara langsung, Obito cenderung membuat objek menembus tubuhnya saat diserang, sehingga ia terasa tidak bisa disentuh.

Penting untuk dicatat bahwa Obito mampu menggunakan kekuatan ini secara terus-menerus tanpa efek samping karena setengah bagian tubuhnya terdiri dari sel Hashirama.

Halaman Selanjutnya
img_title