Naruto Dalam Ancaman Kematian Meskipun Dipersepsikan Aman

Naruto Dalam Ancaman Kematian Meskipun Dipersepsikan Aman
Sumber :
  • screnn rant

Gadget – Nasib Naruto telah lama diasumsikan tidak akan mencapai titik kematian sejak Kawaki menyegelnya; namun, bab terbaru Boruto: Dua Pusaran Biru membuka pintu pada kekhawatiran besar akan keselamatannya. Meskipun penuh dengan wahyu luar biasa, bab ini menggarisbawahi bahwa Naruto, yang sejauh ini menjadi sasaran utama, masih berada dalam bahaya serius.

Ini 5 Karakter Paling Dibenci di Anime Naruto dan Boruto!

Bab #5 ini adalah kelanjutan dari bab sebelumnya, di mana Grime Ekor-Sepuluh, yang kini telah menjadi makhluk hidup, membuat Boruto mundur dengan kekuatannya yang luar biasa. Masing-masing Grimes, dengan pikiran, perasaan, dan kepribadian mereka sendiri, menetapkan target untuk menggunakan chakra mereka dan mengakhiri seseorang.

3 Rahasia Dibalik Kekuatan Mokuton no Jutsu Yamato di Naruto

Pemimpin Grimes, Jura, memutuskan untuk mengejar Naruto Uzumaki, menargetkan chakranya untuk menghabisinya. Meskipun awalnya dianggap tidak relevan dengan alur cerita, bab ini membawa kembali Naruto ke pusat perhatian.

Naruto Sekali Lagi Terancam

5 Perbedaan Solo Leveling Versi di Anime dan Manhwa

Setelah disegel bersama istrinya Hinata oleh Kawaki di Bab #77 Boruto: Naruto Next Generations, Naruto sepenuhnya dihapus dari plot dan terjebak dalam dimensi di mana waktu tidak bergerak.

Halaman Selanjutnya
img_title