10 Lagu Opning Naruto Terbaik

10 Lagu Opening Naruto Terbaik
Sumber :
  • screnn rant

Gadget – Melodi pembukaan franchise Naruto yang euforia, berdebar-debar, dan mengharukan, telah memikat telinga dan hati para penggemar sejak tahun 2002 ketika serial tersebut ditayangkan. Pembukaan Naruto terdiri dari kombinasi musik tradisional Jepang, rock, dan berbagai genre lainnya, membenamkan penggemar ke dalam perpaduan animasi yang epik dan menarik secara visual.

Betapa Liciknya Seorang Danzo Saat Memanipulasi Itachi Untuk Habisi Klan Uchiha

Meski tanpa pemahaman penuh tentang liriknya, hal itu tidak pernah menghalangi para penggemar untuk menari atau bersenandung mengikuti lagu-lagu tersebut.

Sepanjang Naruto dan Naruto Shippuden, pembukaannya menyampaikan pesan tentang pantang menyerah dalam menghadapi kesulitan, bagaimana orang-orang terkasih akan selalu ada di saat-saat sulit, dan yang paling umum bagaimana persahabatan dapat membantu orang bertahan bahkan melalui masa-masa sulit. Pesan-pesan ini telah dibagikan kepada para penggemar melalui instrumental dan suara serafik yang menarik.

6 Mizukage yang Pernah Ada di Naruto dan Boruto, Siapa yang Paling Kuat?

Penggemar diberikan 29 pembukaan yang luar biasa selama dua seri yang dijalankan antara tahun 2002 dan 2017, seperti No Boy No Cry oleh Stance Punks dan Niwaka Ame no mo Makezu oleh NICO Touches the Walls, tetapi di antara 29 pembukaan itu, ada beberapa yang menonjol sebagai pembukaan terbaik Naruto sepanjang masa.

10. Pahlawan Kembali!!

5 Fakta Menarik Jurus Baru Kakashi "Shiden", yang Lebih Aman Dibanding Raikiri

Pahlawan Kembali!! memulai Naruto Shippuden dengan ninja tituler kembali ke Konohagakure. Pembukaan ini secara sempurna mengatur suasana untuk seri baru ini, dengan penggunaan drum dan gitar yang dipadukan dengan lirik rap Jepang yang keras.

Visualnya menampilkan para pemeran dalam perlengkapan baru mereka yang dikombinasikan dengan gambar buram dan berbintik. Hal ini menyiratkan bahwa serial tersebut akan memiliki nada yang jauh lebih gelap dan lebih dewasa, dan dieksekusi dengan sempurna.

Dalam beberapa lirik bahasa Inggris yang paling terkenal, "3, 2, 1 make some noise," terdapat gambar Garra, saudara laki-lakinya, Konkaro, saudara perempuannya, Temari, dan Naruto yang menunjukkan kekhawatiran saat dia menghilang dari layar dan sebuah tangan tenggelam. di pasir. Dengan gambaran gelap Akatsuki dan The 9 Tails, pembukaan pertama ini memberikan nuansa yang menarik namun menakutkan untuk seri ini.

Halaman Selanjutnya
img_title