Kematian Jiraiya di Naruto Shipuden

Kematian Jiraiya di Naruto Shipuden
Sumber :
  • Youtube

Gadget – Kematian Jiraiya di Naruto Shippūden adalah salah satu momen paling mengejutkan, dengan episode yang terjadi menjadi sorotan utama serial ini. Di samping mantan rekan setim Jiraiya, Lady Tsunade dan Orochimaru, Jiraiya adalah salah satu dari "Tiga Siswa Dewa Shinobi yang Legendaris".

10 Fakta Menarik Teknik Kuchiyose, Jutsu yang Sulit Dipelajari oleh Ninja Biasa!

Sayangnya, Jiraiya juga menjadi salah satu dari sedikit karakter Naruto yang mati dan tidak dibangkitkan sepenuhnya sehingga kematiannya semakin terasa perih.

Jiraiya dikenal sebagai Toad Sage (berkat kemampuan memanggil kataknya) dan Petapa Mesum (berkat kecenderungan mengintipnya), Jiraiya memulai debutnya di musim pertama serial anime Naruto dan segera mengambil karakter tituler.

7 Fakta Menarik Sharingan, Kekuatan Mata Dojutsu Khas dari Klan Uchiha!

Dia memainkan peran besar dalam membentuk pahlawan anime menjadi ninja yang kuat dan merupakan mentor Naruto pertama yang mencoba mengajarinya cara mengendalikan kekuatan Ekor Sembilan miliknya.

iraiya juga mengajari Naruto cara memanggil binatang kuchiyose dan membantunya menguasai teknik Rasengan yang kelak menjadi salah satu serangan khas Naruto. Sayangnya, hari-hari bahagia Jiraiya dan Naruto bersama berakhir dengan tragedi.

Jiraiya Tewas pada Episode 133 Naruto Shippuden

3 Alasan Sage Mode Jiraiya Belum Sempurna di Naruto!

Halaman Selanjutnya
img_title