10 Karakter Wanita Terkuat di Naruto

Karakter Wanita Terkuat di Naruto
Sumber :
  • narutopedia

Gadget – Meskipun Naruto sering mendapat pujian karena kurangnya penyertaan wanita dalam alur cerita utama, yang mengejutkan adalah beberapa karakter terkuatnya adalah wanita. Terlebih lagi, tidak seperti rekan-rekan laki-laki mereka, ketika kelompok perempuan luar biasa ini diberi kesempatan untuk membuktikan diri, mereka jarang goyah.

6 Jenis Jutsu di Serial Naruto yang Bisa Membatalkan Jutsu Lain

Seperti kekkei genkai yang diwariskan dari generasi ke generasi, teknik khusus yang dipelajari setelah menjalani latihan yang sulit, atau kombinasi keduanya.

Naruto menampilkan beberapa karakter wanita dengan kekuatan luar biasa dan teknik bertarung yang luar biasa. Di bawah ini adalah daftar karakter wanita terkuat dalam cerita, berdasarkan kemampuannya memenangkan pertarungan.

12. KONAN

5 Kemungkinan yang Mungkin Terjadi Jika Madara Menjadi Hokage di Naruto

Konan tidak mendapat banyak perhatian karena sering dibayangi oleh anggota Akatsuki lainnya. Meski begitu, keahliannya berada pada tingkat atas. Dia menunjukan dirinya sebagai shinobi di bawah asuhan ninja legendaris Jiraiya.

Mengungkap Karakteristik Fisik Ikonik Sasuke Uchiha dan Kisah di Balik Kehilangan Lengan Kirinya!

Dia memperdalam kemampuannya sebagai penjahat dengan organisasi ninja revolusioner Akatsuki. Dia sendirian hampir membunuh Obito. Tekniknya yang unik dan mematikan adalah teknik yang ia kembangkan sendiri. Dikenal sebagai "ninjutsu kertas",  memungkinkan dia untuk mengubah chakranya menjadi kertas dan menjadi kertas apa pun, mulai dari tiruan kertas dirinya hingga membungkus lawan hingga mencekik mereka.

11. Kurenai Yuhi

Meskipun Yuhi dikenal sebagai mentor Hinata Hyuga, Pendamping Tim Delapan, dan kekasih Asuma Sarutobi, ternyata ada lebih banyak dimensi dalam dirinya daripada sekadar pekerjaan dan kehidupan pribadinya. Keberhasilannya mencapai tingkat penguasaan Jonin merupakan bukti konkret akan keahliannya. Salah satu pencapaian awalnya sebagai Jonin adalah berhasil mengalahkan Itachi Uchiha, memberikan bukti bahwa dia seorang shinobi kelas satu.

Halaman Selanjutnya
img_title