Film-film Lionsgate Kini Bisa Ditonton dari Warung Migo
- Foto: Screen capture
Gadgetviva – Setelah sukses menjalin kerja sama dengan StarVision dan MNC Vision (Vision+), Migo – distributor konten digital dengan solusi online-to-offliine kini bekerja sama dengan Lionsgate Play. Lionsgate Play merupakan platform video-on-demand yang hadir di Indonesia pada awal tahun 2021. Platform video-on-demand global tersebut akan menghadirkan ratusan film kelas dunia di Aplikasi Migo mulai 28 Juli. Nantinya jutaan masyarakat Indonesia dapat mengakses konten-konten Lionsgate Play di Aplikasi Migo dengan cara baru.
Kerjasama dengan Lionsgate Play ini akan memberikan akses ratusan film-film kelas dunia untuk pengguna Migo dan 1,4 Juta pelanggannya. Dengan jaringannya yang sudah mencapai 1400 lokasi di Indonesia, Migo dapat memberikan akses ke film-film ini gak pake kuota, gak pake iklan, gak pake lemot.
“Kami berharap agar pelanggan Migo, dapat lebih mudah mengakses judul-judul kelas dunia dari Lionsgate Play. Kerjasama ini memberikan para pengguna Migo pilihan film yang beragam yang dapat diakses dengan lebih mudah seperti Hunger Games, Astro Boy, Twilight, Step Up, Hellboy, Saw 2, dan lain lain. Kami optimis bahwa hal ini bisa menjadi peluang bagi Migo dan Lionsgate Play untuk menjadi solusi masyarakat Indonesia yang masih kesusahan mengakses konten-konten digital.” ujar Dan Connor selaku CEO Migo Indonesia.
Masyarakat Indonesia memiliki kecenderungan untuk lebih sering mengakses konten digital melalui smartphone, namun masih banyak yang memiliki keterbatasan jaringan dan kuota internet. Solusi ini lah yang ditawarkan Migo dan dilihat oleh Lionsgate Play sebagai salah satu peluang bisnis untuk mencapai lebih banyak lagi lapisan masyarakat di Indonesia. Kenaikan jumlah pengguna Migo yang mencapai lebih dari 80% pengguna dalam satu tahun terakhir, meyakinkan platform video-on-demand global tersebut untuk bersinergi dengan Migo Indonesia.
Kolaborasi dengan Migo menjadi salah satu solusi Lionsgate Play untuk menjangkau masyarakat Indonesia yang ingin menikmati konten hiburan digital tanpa harus berlangganan. Hal ini, seolah menjadi justifikasi bahwa para konten provider membutuhkan jaringan distribusi Migo yang murah untuk mencakup pasar yang lebih luas.
“Kami sadar bahwa salah satu dampak pandemi membuat masyarakat Indonesia kerap menikmati konten dari rumah, khususnya melalui mobile. Para penyedia layanan konten berlomba-lomba menyediakan konten eksklusif dengan harga yang beragam. Melalui kerjasama dengan Migo, di harapkan dapat menjadi solusi distribusi film dari Lionsgate Play dengan harga yang jauh lebih terjangkau, sehingga dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi. Hal ini membuat kami sangat optimis dengan Kerjasama ini.” ujar Guntur Siboro selaku Country Head dari Lionsgate Play Indonesia.